Walikota Eman Hadiri HUT Jemaat Gloria Tara Tara Ke- IV

 Sulutpos.com, Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.Ak menghadiri ibadah HUT Jemaat ini yang  dilaksanakan di Gedung Gereja Gloria Tara Tara.Selaku khadim dalam ibadah syukur ini adalah ketua badan pekerja wilayah tomohon 2 Pdt.Jonathan B. Mantiri, M.Th.

 Walikota Tomohon dalam sambutannya mengajak  untuk senantiasa semakin memperteguh dan menguatkan komitmen kita dan melalui ibadah syukur ini, kita semua dituntut untuk selalu menumbuhkan spirit dan motivasi baru dalam membina hubungan, baik dengan Allah sang pencipta dan dengan sesama manusia.

Foto : Walikota Tomohon (ketiga dari kanan) Jimmy F. Eman,SE.Ak, bersama undangan lainnya ketika membawakan lagu puji-pujian rohani.

Walikota menambahkan, pemerintah Kota Tomohon dalam waktu dekat ini akan mengeluarkan SK Tanggap darurat tentang masalah kemarau dan penanggulangannya.

Foto : Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.Ak
Foto : Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.Ak.

“Mengingat saat ini debit air yang sangat terbatas dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Tomohon serta faktor faktor alam seperti kebakaran hutan dan lainnya,” Kata Eman.

Walikota juga mengingatkan kepada kita sekalian untuk lebih cermat dan hati hati dalam menggunakan alat alat rumah tangga.

“Khususnya yang berhubungan langsung dengan api agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan bersama seperti kebakaran rumah atau hutan,” tuturnya.

Di akhir sambutannya Walikota mengajak kita semua untuk terus memantapkan komitmen melalui langkah kerja yang nyata dalam berbagai sektor strategis yang ada.

“Sehingga akan selalu mengalirkan sumber – sumber energi kesejahteraan bagi warga gereja dan masyarakat, diantaranya turut membantu pemerintah Kota Tomohon, dalam menjaga dan memelihara keamanan dan kenyamanan dalam masyarakat,” Tutup Eman.

Hadir dalam ibadah syukut ini para mantan ketua jemaat dan para tokoh agama, seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Bpk Randy Lapian selaku tamu undangan dan seluruh jemaat GMIM Gloria Tara Tara.[Stenly Pondaag]

(Visited 168 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *