Chat kami sekarang

Walikota Tomohon Resmikan Rumah Contoh Blessing House

Sulutpos.com, Tomohon – Bertempat di Kelurahan Woloan Dua Lingkungan X di Jalan Woloan, Pinaras Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., meresmikan rumah contoh Blessing House Tomohon, (01/10/2015).

Rumah contoh ini adalah kerjasama Gereja Masehi Injili di Minahasa dengan PT. Griya Mandiri Karya Persada. Peresmian ini dihadiri oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa Pdt. DR. H. W. B. Sumakul, Th.M., Komisaris PT. Griya Mandiri Karya Persada Slamet Untung Wijaya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Tomohon Joice Taroreh, ST. M.Si., Jajaran Badan Pekerja Majelis Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa dan Para Calon Penghuni.

Persemian rumah contoh ini diawali dengan pengguntingan pita oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., pentahbisan oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. DR. H. W. B. Sumakul, Th.M., yang dilanjutkan oleh ibadah yang dipimpin oleh Wakil Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. Yanni Rende, M.Th.

Foto: Walikota Tomohon Jimmy  Feidie Eman, SE.Ak(kanan)

“Terima kasih kepada pihak pengembang PT. Griya Mandiri Karya Persada yang telah berinvestasi di Kota Tomohon dan kepada pihak Sinode GMIM yang telah menetapkan program rumah contoh ini di Kota Tomohon,” Kata Eman.

Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. DR. H. W. B. Sumakul, Th.M., mengatakan bahwa Perumahan Blessing House Tomohon ini adalah program GMIM di tahun 2015 ini yaitu Program Pengadaan Rumah Bagi Pekerja GMIM an Jemaat GMIM.

Komisaris PT. Griya Mandiri Karya Persada Slamet Untung Wijaya melalui Manajer Proyek Lucky Kesek mengatakan bahwa Perumahan Blessing House Tomohon ini dibangun rumah type 36 dengan proyek awal berjumlah 120 unit rumah dan akan bertambah seiring dengan bertambahnya minat dari para Pekerja GMIM dan Jemaat GMIM yang ingin memiliki unit rumah di Perumahan Blessing House Tomohon.[***]

Sumber : Humas[Press Rilis]

(Visited 353 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *