Deklarasi ‘Ngojek Pro Jonru-Vop / OD-SK’

Sulutpos.com, Tomohon – Berlangsung di kediaman Calon  Wakil Walikota Dra. Vonny Jane Paat, dilaksanakan kegiatan Deklarasi Ngojek 44 kelurahan Pro OD-SK dan Jonru-Vop Rabu, (25/11/2015).

Aktivis sekaligus pemerhati pemerintahan, Judie Turambi SH kepada wartawan mengatakan, Komunitas NGOJEK yang berjumlah 880 orang yang tersebar di 44 kelurahan yang ada, secara simbolis menyematkan rompi dan tanda pengenal Pro OD-SK Jonru-Vop yang diketuai Ci Deysi Mamesah.

Menurut Yorry Wenur saat membacakan deklarasi, anggota Ngojek Pro Jonru-Vop / OD-SK berkomitmen menjadi pilar terdepan dalam memenangkan Jonru-Vop / OD-SK, Masuk dalam sistem informasi tiap tiap TPS.

Foto : Pembagian Rompi.

Senada disampaikan oleh Ketua media center, Yongki Sumual. ” Seperti menjadi mata dan telinga, memantau
kecurangan yang mungkin akan terjadi,” Katanya.

Secara profesional pula disampaikan Calon Walikota Tomohon, Drs. Jhony Runtuwene dan Calon Wakil Walikota Dra Vonny Paat, bahwa  komunitas ngojek ini secara organisatoris harus bekerja keras dan jangan berhenti sampai disini, melainkan terus berperan, serta  memilki komitmen bersama untuk menjaga keamanan dikota Tomohon.

Foto : Calon Walikota Tomohon, Drs. Jhony Runtuwene[kedua dari kiri] dan Calon Wakil Walikota Dra Vonny Paat[kedua dari kanan].

“Kedepan akan diberikan wadah sebagai organisasi dalam koperasi pengojek yang ada dikota Tomohon, menjadi harapan kedepan komunitas ini makin lebih
baik lagi,” kata Jonru dalam salah satu orasinya.

Selesai deklarasi Jonru – Vop  membagikan rompi kepada 880 komunitas ojek tomohon yang tersebar di 44 kelurahan, ditutup dengan foto bersama. [Stenly pondaag]

(Visited 169 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *