Gelar BIMTEK TUNGSURA, Pelaksana Pemilu Minahasa Siap Sukseskan Pemilihan Umum 9 Desember 2015

Sulutpos.com, Komisi – Pemilihan Umum,(KPU) dalam Menyukseskan Pemilu Gubernur Dan Wakil Gubernur,serta Pilkada di sejumlah Kabupaten/Kota,ternyata sudah sangat siap dalam pelaksanaannya nanti.

Kesiapan Pelaksana ini, seperti yang terpantau wartawan Sulutpos.com, di Kabupaten Minahasa,  terlihat semakin matang, terlebih saat tahapan demi tahapan selesai di laksanakan

Menurut Komisioner KPU, Lord CH Malonda Spd kini berbagai penyuluhan bahkan Bimbingan Teknis sedang giat-giatnya di lakukan.

Kali ini di bawa pengawasan langsung para Komisioner KPU Kabupaten Minahasa yang sudah menjadwalkan memberikan pembekalan bagi PPK, PPS, bahkan sampai pada KPPS yang nantinya akan betugas di TPS,masing-masing Desa.

” Hal ini bertujuan agar pelaksanaan Pemungutan Suara yang serentaknya akan di laksanakan pada desember tanggal 9 nanti akan berlangsung dengan Sukses,” kata Lord Ch Malonda.

Ketua KPU, saat memberikan materi kepada KPPS Dapil 1

Bimbingan Teknis Perhitungan Suara (Tungsura), sudah di mulai dari  tanggal 20 November lalu, sampai jumat 27 November hari ini masih terus berlangsung.

Foto : Para anggota KPPS Kakas Barat, saat mengikuti Bimtek pungut-hitung

Salah satu kegiatan dalamya adalah di lakukan pengambilan sumpah/janji bagi para Ketua KPPS yang ada di tingkat
Desa Dan kelurahan.[NoldiOdyK]

(Visited 91 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?