Chat kami sekarang

Ibadah Penutupan KKR

Sulutpos.com, Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menghadiri ibadah penutupan KKR yang bertemakan “Yesus Pilihanku” yang dilaksanakan di lapangan Ex. Rindam yang telah berlangsung dari beberapa hari yang lalu.

Dalam sambutannya Walikota sekaligus menutup ibadah KKR ini mengajak seluruh umat kristiani untuk dapat menumbuhkan spirit dan motivasi dalam membina hubungan yang baik dengan Allah Sang Pencipta dan dengan sesama manusia.

“Sehingga Kasih Tuhan akan senantiasa menuntun dan memberkati seluruh umat kristiani dalam membawa kabar sukacita dan kebenaran Kristus di tengah-tengah kehidupan bergereja dan bermasyarakat,”Kata Eman.

kita sekalian, lanjut Walikota, untuk selalu menjaga dan memperkuat kebersamaan dan kerjasama dengan pemerintah yang telah terjalin selama ini, yaitu dengan melibatkan diri secara aktif bagi proses pembangunan sesuai dengan berbagai potensi umat kristiani yang ada.

“Kita dapat melalukan pembenahan pelayanan kearah yang lebih positif guna memberikan nilai tambah bagi lembaran pelayanan umat kristiani yang dapat diukur dari indicator pelayanan yang diberikan, agar benar-benar mampu meningkatkan kualitas pelayanan umat Kristen di tengah-tengah perkembangan kehidupan masyarakat luas,”Ungkapnya.

Hadir dalam ibadah ini Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Minahasa Pdt. Jantje Gerungan, M.Min sebagai Khadim, Pendeta Wilayah tomohon Utara Pdt. Gerry Karwur, S.h, M.Si, Pendeta Jemaat Sarongsong Kakaskasen tiga Pdt. Harke Mandolang, S.Ag , Pendeta Jemaat Uluindano, Rurukan, Pinaras Pdt. Abraham, Ketua Panitia KKR Bpk. Jerry Lumandung, SE, Ketua DPRD Tomohon Ir. Miky Wenur, Kadis Perhubungan Kota Tomohon Steven A. Waworuntu, SSTP, Kabag Humas dan Protokol F.F. kantang, SSTP, Camat Tomohon Utara Aneke Tuegeh, SE , seluruh jemaat Advent se Kota tomohon dan para undangan.[*]

Press Rilis Humas Pemkot Tomohon

(Visited 143 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *