Chat kami sekarang

Lolos ke PON XIX, Pengurus dan Bagian Humas Siapkan Penyambutan Khusus Bagi Tim Voly Sulut di Bandara

Sulutpos.com, Tondano – setelah hampir sepekan melakukan pertandingan di kota makasar,Tim Voly Prapon XIX,yang di ikuti Tim Putra dan Putri, Binaan Janjte W Sajow Msi,selaku Bupati Minahasa, hari ini(19/11), para rombongan di jadwalkan Pulang Kampung.

Dengan membawa hasil yang gemilang atas prestasi yang di raih Tim Voly Putri, menjadikan suatu kebanggaan bagi para pengikut bahkan pemerintah setempat, walaupun di samping itu Tim Voly Putra harus mengakui keungulan
Lawan tandingnya Tim Putera Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan skor 0-3.

Foto : Wakil Ketua Bidang Humas dan Media Pengprov PBVSI Sulut Agustivo Tumundo SE MSi.

Tim Putera Sulut yang menurunkan pemain-pemain antara lain Francisco Thomas, Miguel Mantiri, Sandro Telah, Handrico Sanabari, Erik Lasantu, Rizky Tamamilang, Kevin Songkilawang, Hendri Boki, George Tuwaidan, David Jonathan, Jenlee Saliding, Jasen Kilanta, Nyoman Rianta, Alva Peginusa, Ravijay Kojongian, dan Head coach Tengku Langi, Asisten coach Richard Pontoh serta Trainer Yoppy Wuisan ini kalah dari Tim Putera Kalteng dengan angka 17-25, 19-25 dan 18-25.

Namun hasil yang dicapai oleh Tim Putera ini, Bupati JWS sebagai Manajer Tim juga tetap menyatakan kebanggaannya terhadap tim asuhannya yang telah tampil maksimal di kelompok Putera ini.

Didampingi istri tercinta Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Bupati JWS terus memberikan semangat kepadakedua tim yang telah berjuang dengan hebat di babak Final yang sangat bergengsi ini.

Dan atas rencana kepulangan ini, Wakil Ketua Bidang Humas dan Media Pengprov PBVSI Sulut Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan bahwa pihaknya telah mempersiapkan prosesi penyambutan bagi kedua Tim Voli andalan Sulut yang telah sukses lolos ke PON XIX ini, bersama Ketua Harian PBVSI Sulut Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, selaku Manajer Tim di Bandara Sam Ratulangi Manado pada siang ini.

” Tim Voli Sulut telah tampil luar biasa dan lolos untuk ikut PON XIX 2016 mendatang, setelah 20 tahun hal ini tidak lagi terjadi di Sulut, olehnya kami telah siapkan prosesi penyambutan untuk menyambut kedua Tim Sulut beserta Manajer Tim dan rombongan lainnya pada besok siang,” ungkap Tumundo.[NoldiOdyK]

(Visited 291 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *