Chat kami sekarang

LSW Ingin Kembangkan Dunia Olah Raga

Sulutpos.com, Tomohon – Calon Walikota Tomohon, Linneke Syennie Watoelangkow SSi (LSW), mengatakan untuk berprestasi, seorang atlet ditentukan oleh mental dan faktor kesehatan.

” Pembentukan mental seorang atlet harus dibarengi dengan berolahraga secara sehat dan teratur untuk mencapai nilai nilai yang tinggi , hidup sehat dengan berolahraga, tentunya dengan ketekunan“ kata  LSW.

Lanjut di katakan salah satu oleh srikandi kota Tomohon ini, bahwa kepeduliannya terhadap dunia olahraga dikota Tomohon menjadi salah satu bagian yang ditargetkan untuk mengairahkan dan menghidupkan dunia olahraga di kota Tomohon.

”Atas kepedulian saya terhadap olahraga, kedepan jika Tuhan berkenan, saya, Linneke Syennie Watoelangkow, dan Ferdinand Mono Turang, untuk Kota Tomohon, akan lebih menghidupkan lagi seluruh gelanggang olahraga di kota Komohon, karena saya yakin banyak sekali atlet potensial yang ada di Kota ini, dimana harus dikembangkan untuk bisa tampil hingga dipentas Nasional maupun Internasional,“ kata Linneke sapaan LSW.

Foto : LSW dan para pemerhati dunia olahraga Kota Tomohon.

Banyak pemuda pemudi di Kota Tomohon yang berbakat, lanjutnya, di daerah ini (Tomohon), anak anak muda perlu perhatian lebih, mereka adalah masa depan kita, sangat di sayangkan jika talenta tersebut tidak di gunakan atau bahkan salah arah.

Terkait pengembangan dunia olahraga, LSW menambahkan, bahwa jika dipercayakan nanti memimpin kota Tomohon, dirinya bersama Ferdinand Mono Turang, dalam pengembangan dunia olahraga dan  akan mengajak pengusaha dan investor untuk membangun sebuah Wadah, sarana dan prasarana yang memadai, atau pembinaan khusus bagi organisasi olahraga.(Stenlypondaag)

(Visited 151 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *