Sekda Kota Manado : Merubah Fasilitas Umum Milik Negara Harus Ijin Pemerintah

Sulutpos.com, Manado – Teguran keras disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Ir.M.H.F Sendoh kepada pengelola Guest House Istanaku yang bertempat di Komo Dalam, Kelurahan Lawangirung Rabu,4/11/2015.

“Jumat minggu lalu sudah saya tegur ketika pengerjaannyamasih sebagian, saya sudah tanyakan tentang pekerjaan ini apakah sudah ada ijin dari pemerintah setempat,” ujar Sekda.

Sekda Juga menambahkan bahwa jika ingin merubah harus ada ijin dulu dari pemerintah dikarenakan fasilitas public ini adalah milik Negara dan dibiayai oleh APBD.

“Jangan main bongkar atau main rusak, mungkin setelah dibongkar akan dibuat lebih bagus lagi oleh pihak pengelola tapi semuanya itu harus mengikuti aturan, konsultasi dulu ke dinas PU,” tegas Sekda.

Sekda mengatakan bahwa sanksi pidana bisa dikenakan kepada perusak fasilitas milik negara. Sementara itu ketika menyambangi pengelola Guest House Istanaku, Sekda hanya diterima oleh Supervisor oprasional Heri Susanto pihak Istanaku mengatakan bahwa pemilik sedang tidak ada ditempat.[hl]

Sumber : Humas

(Visited 65 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *