Chat kami sekarang

Temu Kader Keluarga Berencana

Sulutpos.com Tomohon – Bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon diadakan kegiatan Temu Kader Keluarga Berencana.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Kelarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kota Tomohon ini dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon Dra. Truusje Kaunang, Kepala Badan Kelarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kota Tomohon, Ir. Corry Caroles, Para Camat dan Lurah Se- Kota Tomohon dan seluruh Kader Keluarga Berencana Se- Kota Tomohon.

Foto : Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., ketika memberikan sambutan.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., dalam pengarahannya meminta agar seluruh kader keluarga berncana se-Kota Tomohon ini agar makin meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

“Diharapkan para kader keluarga berencana agar berkerja sebaik mungkin dalam membantu berbagai program Pemerintah Kota Tomohon, khususnya seluruh program Keluarga Berencana di Kota Tomohon. Para Lurah yang juga Pembina Kader Keluarga berncana agar membantu pekerjaan dari para kader keluarga berencana, “Kata Eman.

Kepala Badan Kelarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kota Tomohon Ir. Corry Caroles, dalam laporannya mengatakan di temu kader keluarga berencana ini diserahkan bantuan operasional bagi para kader, Genre Kit bagi para kader dan operasional bagi pembina kelompok di Kelurahan. Kemuanya diserahkan langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.[Stenlypondaag]

(Visited 94 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *