Tim Voli Putri Sulut Tumbangkan Tim Tuan Rumah Sulsel 3-0

Sulutpos.com, Makassar – Tim Bola Voli Putra dan Puteri Sulut kembali menunjukkan ketangguhannya dalam pertandingan lanjutan babak Pra Kualifikasi PON XIX Wilayah Kalimantan dan Sulawesi pada Jumat 13/11 sore hingga malam tadi di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Disaksikan langsung oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi sebagai Manajer Tim, kedua tim Putera dan Regu Puteri Sulut ini menundukkan lawan-lawannya dengan skor 3-0.

Foto : Suasana pertandingan Bola Voli Putri antara Tim Putri Sulut(kiri) dan Tim Tuan Rumah(kanan).

Regu Puteri Sulut yang tampil lebih dahulu, menundukkan Tim Puteri tuan rumah Sulawesi Selatan dengan angka 25-12, 25-16 dan 25-8.

Sementara Tim Pra PON Sulut Putera yang tampil selanjutnya, berhasil mengalahkan Tim Pra PON Sulawesi Tenggara dengan skor 3-0 pula (25-22, 25-21 dan 28-26).

Atas hasil gemilang ini, Bupati JWS yang juga Ketua  Harian Pengprov PBVSI Sulut kembali menyampaikan rasa bangga-nya, dan mengharapkan agar para pemain asuhannya untuk tetap semangat, tidak takabur dan harus siap lagi menghadapi pertandingan selanjutnya pada hari Senin 16/11 nanti.

Adapun para atlit Pra PON Sulut yang tampil, dibagian Putra terdiri dari Francisco Thomas, Miguel Mantiri, Sandro Telah, Handrico Sanabari, Erik Lasantu, Rizky Tamamilang, Kevin Songkilawang, Hendri Boki, George Tuwaidan, David Jonathan, Jenlee Saliding, Jasen Kilanta, Nyoman Rianta, Alva Peginusa dan Ravijay Kojongian, dengan Head coach Tengku Langi, Asisten coach Richard Pontoh dan Trainer Yoppy Wuisan.

Sedangkan di bagian Putri Sulut terdiri dari Aprilia Manganang, Graciae Angelina, Mariana Adeli, Gabrilea Mantiri, Tanti Triyana, Rika Novianti, Desi Ayu Lestari, Anastasya Renyaan, Rizky Amalia Putri, Lissa Surusa, Enjelia Lontoh, Reza Fahma, Apriliani Manapode, Maria Senduk dan Anisa Dwi Putri, dengan Head coach Bripka Pol Jonhatan, Asisten coach Jotje Markus dan Trainer David Sony.[Noldi Ody Kaeng]

(Visited 420 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *