Chat kami sekarang

GrabTaxi Luncurkan Taksi Bertema STAR WARS

Sulutpos.com, Jakarta – Demam STAR WARS tak hanya tampak di bioskop layar lebar. Mulai Rabu (23/12), penumpang GrabTaxi dapat memesan tumpangan dengan taksi berdesain Star Wars. Tak hanya sampai di tujuan, penumpang juga berkesempatan untuk mendapatkan tiket nonton film STAR WARS : The Force Awakens.

Pengguna GrabTaxi dapat menyelami fantasi STAR WARS mereka dan melakukan perjalanan secara nyaman dan bergaya dengan kendaraan berdesain khusus. Para pengguna GrabTaxi dapat memesan tumpangan dengan menggunakan tombol khusus STAR WARS GrabTaxi yang ada di dalam aplikasi mobile GrabTaxi.

“Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan dari GrabTaxi untuk memuaskan penumpang kami dan membuat perjalanan mereka bersama GrabTaxi menyenangkan dan berkesan. GrabTaxi bertemakan STAR WARS dari kami ini merupakan bentuk perayaan dari film STAR WARS: THE FORCE AWAKENS, dan akan membuat perjalanan penumpang menjadi lebih menghibur,” ujar Cheryl Goh, Group VP of Marketing, GrabTaxi Holdings.

Sebanyak 500 unit kendaraan GrabTaxi dan GrabBike bertema STAR WARS akan menampilkan tokoh-tokoh yang tidak lekang oleh waktu, Imperial Stormtrooper dan BB-8, robot astromech milik pilot kubu Resistance, Poe Dameron. Dua tokoh ini akan mengaspal di jalanan kota Jakarta mulai dari hari ini sampai dengan 1 Januari 2016.

Sebanyak 150 unit GrabCar bertemakan STAR WARS juga akan tersedia untuk Kuala Lumpur, Manila, Ho Chi Minh dan Bangkok sebagai bagian dari kampanye pemasaran regional dari GrabTaxi Holdings yang berkolaborasi
dengan Disney Asia Tenggara.

Di Filipina, GrabBike juga menyediakan layanan bertemakan STAR WARS, dan akan memperpanjang kampanye mereka sampai dengan 14 Januari 2016. Ketiga layanan terpisah ini, GrabCar, GrabTaxi, dan GrabBike – semuanya
tersedia dalam satu aplikasi mobile GrabTaxi.

“Para penggemar berat STAR WARS jangan sampai melewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara dengan GrabTaxi bertemakan STAR WARS. Ini merupakan pengalaman STAR WARS menyeluruh ketika mereka memesan GrabTaxi bertema STAR WARS kami untuk mengantar mereka ke bioskop dan menyaksikan filmnya,” tambah Cheryl.

Untuk memesan GrabTaxi Bertema STAR WARS, konsumen cukup mengunduh aplikasi GrabTaxi melalui Google Play Store atau App Store. Pilih opsi ‘STAR WARS GrabTaxi’ ketika memilih jenis kendaraan. Masukan lokasi penjemputan dan tujuan akhir. Lalu tunggu konfirmasi atas GrabTaxi
bertema STAR WARS pesanan. [SP/U-5]

(Visited 172 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *