Chat kami sekarang

Ibadah Pra-Natal dan Reuni IKAPTK Minahasa

Sulutpos.com, Tondano – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamomgprajaan (IKAPTK), Mengelar Ibadah PraNatal Bersama, di Aula Balai Pertemuan Umum (BPU) Tondano, pada jumat (18/12).

Kegiatan yang di hadiri Pejabat Pemkab Kabupaten Minahasa yang juga adalah IKPTK, di antaranya Asisten Pemerintahan dan Kesra, DR Denny Mangala,M,Si, Inspektur Kabupaten, Frits Muntu S.Sos, Kaban KesbangPol, Drs. J. Gumansing, Kadis Capilduk Drs. R. Maringka M.Si, Kaban KeTaPang Ronny Suwarno, S.Sos,  para Camat dan Kabag, sekdis, sekcam dan pejabat, kasubag, kasie serta staf adalah alumni APDN, STPDN, dan IPDN.

Dalam khotbah yang di pimpin Giovanni Rorora, STh, menekankan bahwa sebagai pejabat/pimpinan ataupun calon pejabat/pimpinan agar kita tidak menjadi sombong karena ketika tidak mengandalkan Tuhan Yesus semuanya menjadi sia-sia.

Adapun Bupati Minahasa, Drs Janjte W Sajow MSi., dalam sambutanya sangat Mengapresiasi akan Perayaan Natal yang di lakukan IKPTK, serta menegaskan agar kiranya bisa menjaga koitmen untuk menjalankan tugas dengan benar.

” Sebagai birokrasi kita harus menjaga komitmen untuk menjalankan yang benar, kerja yang benar maka Tuhan tidak akan menutup jalan. Serta cukupkanlah dirimu sesuai dengan kebutuhan,” ungkap Sajow.

Dengan mengambil tema ‘Blessed to Bless’, ibadah Natal diisi dengan puji-pujian dari para alumni dan paduan suara Pemkab Minahasa.

Mengakhiri kegiatan, alumni ini menyisihkan sebagian dana mereka guna membantu panti asuhan yang ada di kabupaten Minahasa khususnya, Kecamatan Remboken, diserahkan oleh Kepala Badan Kesbang sebagai alumni IKAPTK di Minahasa.[NoldiOdyK]

(Visited 93 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *