Sejumlah Kepala SKPD Rapat Koordinasi Bersama Plh Bupati, Rindengan : “ Terima Kasih Pak Gubernur “

Sulutpos.com, Amurang – Usai ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Minahasa Selatan, Drs Danny Rindengan yang juga selaku Sekda Minsel langsung menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan sejumlah Kepala SKPD dan para Camat pada Senin 14 Desember 2015.

Dalam Rakor yang dilaksanakan diruang Sekretaris Daerah Kantor Bupati Minsel tersebut, turut dibicarakan menyangkut persiapan pelantikan Penjabat atau Pelaksana Tugas Bupati Minsel yang sedianya akan dilaksanakan Rabu 16 Desember 2015 di Graha Gubernuran Bumi Beringin.

Usai Rakor tersebut, Rindengan ketika diwawancara mengatakan, secara pribadi dirinya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulut yang telah mempercayakannya sebagai Plh Bupati Minsel.

“Kendati hanya dua hari, namun penugasan tersebut merupakan kepercayaan yang tidak akan diabaikan dalam mengisi kekosongan kepala pemerintahan di Minahasa Selatan,” Kata Rindengan.

Rindengan mengungkapkan, terkait pelantikan penjabat bupati pada Rabu  (16/12), maka pada Selasa (15/12) sore pihaknya akan mengikuti gladi persiapan pelantikan.

Penunjukkan Rindengan sebagai Pelaksana Harian Bupati Minsel, dilakukan melalui penyerahan surat perintah oleh penjabat Gubernur Sulut Sonny Sumarsono kepada Drs Rindengan sebagai Plh Bupati Minsel yang diberikan Sekretaris Pemprov Sulut Siswa Rahmad Mokodongan diruang kerjanya Senin 14 Desember 2015 pagi.

Penugasan tersebut berlangsung 2 hari, sambil menunggu pelantikan penjabat bupati Minsel yang baru. (Andre Dotz)

(Visited 112 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *