Chat kami sekarang

Arnold Poli PLH Walikota Tomohon

Sulutpos.com, Tomohon – Seiring berakhirnya masa kepemimpinan periode pertama Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak pada hari ini Kamis 7 Januari 2016. Maka perlu diisi kekosongan jabatan sebagai Walikota Tomohon baik hanya sebagai Pelaksana Harian Walikota Tomohon, yang juga memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama dalam pelaksanaan pemerintahan dan kemasyarakatan.

Hari ini bertempat di Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Ir Siswa Rahmat Mokodongan pada jam 11:10 Wita telah menyerahkan Surat Keputusan nomor 100/013/Sekr.Ro.Pemhumas tertanggal 6 Januari 2016 dari Gubernur Sulawesi Utara kepada Sekretaris daerah Kota Tomohon DR Drs Arnold Poli SH MAP untuk melaksanakan tugas sebagai Pelaksana Harian Walikota Tomohon sampai dilantiknya Penjabat Walikota Tomohon yang akan bertugas nanti.

Melalui penyerahan SK kepada Sekda Kota Tomohon maka terhitung mulai hari ini Kamis (7/1/2016) Arnold Poli resmi menahkodai Kota Tomohon sebagai Pelaksana Harian (Plh) Walikota Tomohon.

Selain mengucapan selamat bertugas yang disampaikan Sekprov dan jajarannya, Mokodongan juga mengingatkan PLH Walikota Tomohon agar supaya memfasilitasi pelantikan Penjabat Walikota Tomohon. Ucapan selamat kepada Poli juga disampaikan Asisten II dan III Kota Tomohon bersama Kabag Humas Tomohon FF Lantang SSTP.

Selanjutnya dalam Penyerahan SK PLH Walikota Tomohon disaksikan langsung para pejabat Tomohon diantaranya Asisten II Ronni Lumowa S Sos MSi, Asisten III Ir Harold V Lolowang MSc dan Kabag Humas dan Protokol Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP. Poli akan bertugas sampai adanya pelantikan penjabat Walikota Tomohon.

Setelah menerima SK PLH Walikota, Arnold Poli mengatakan, ”Walaupun jabatan ini tidak lama, mungkin hanya hitungan hari, tapi saya akan berusaha membuat yang terbaik bagi pemerintah dan masyarakat Tomohon,” kata ketua AGIS ini penuh semangat.

Kegiatan ini turut disaksikan Kepala Biro Pemerintahan & Humas Setdaprov Sulut DR Jemmy Kumendong bersama
Kabag Humas Provinsi Sulut Roy Soroinsong SH.[Stenlypondaag]

(Visited 205 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *