Chat kami sekarang

Gelar Kunjungan Kerja, Hosang Himbau Warga Sulta “Batanam”

Sulutpos.com, Amurang – Penjabat Bupati Minsel Ir.Rene Hosang pada Selasa 19 Januari mengadakan kunjungan kerja di Kecamatan Suluun Tareran, yang dipusatkan di Balai Desa Pinapalangkow.

Foto : Penjabat Bupati Minsel Ir.Rene Hosang, bersama pejabat dilingkup pemerintahan Pemkab Minahasa Selatan saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Suluun-Tareran(SulTa), pada selasa (19/1/2016).

Kegiatan tersebut diawali dengan laporan Camat Drs Veky Rondonuwu yang memaparkan kondisi kecamatan Suluun Tareran, didalamnya menyangkut mata pencarian masyarakat, dan keadaan wilayah.

Hosang dalam kesempatannya mengharapkan masyarakat di Sulta agar tak hentinya menanam. Apalagi kondisi wilayah yang rawan terjadi longsor, maka sudah semestinya digalakkan program menanam.

” Selain meenggantikan tanaman yang telah kering, dan mengantisipasi longsor, pastinya ini akan membantu perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” Kata Hosang

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Sekdakab Minsel, Drs Danny Rindengan, Asisten 1 Ben Watung, serta beberapa kepala SKPD. Turut dalam kegiatan para Hukum Tua dan perangkat desa se- kecamatan Sulta. (Andre Dotz)

(Visited 88 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *