Chat kami sekarang

Hosang Buka Rangkaian Kegiatan HUT Minsel ke-13

Sulutpos.com, Amurang – Penjabat Bupati Ir.Rene Hosang,MSi secara resmi membuka rangkaian kegiatan perayaan Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan yang ke 13 tahun.

Rangkaian kegiatan dibuka dengan jalan sehat yang dilaksankan Jumat 8 Januari sekitar jam 6 pagi dengan mengambil start dilapangan Pondang, dan finis di Kantor Bupati.

Foto :  Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel, Drs.Danny Rindengan, saat memberikan sambutan. Tampak di barisan belakang para Kepala SKPD Pemkab Minahasa Selatan (Minsel). [Setdakab]

Penjabat bupati Ir.Rene Hosang dalam sambutannya berharap, melalui momentum perayaan hari jadi ke 13 ini kiranya dapat memacu semangat kerja dan disiplin para Aparatur Sipil Negara.

“Hal ini akan membuat revolusi mental yang didambakan dalam peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dapat diwujudnyatakan setiap hari,” Kata Hosang.

Turut dalam jalan sehat tersebut Sekda Minahasa Selatan (Minsel), Drs.Danny Rindengan juga selaku ketua umum panitia, serta para pejabat dan staf Pemkab Minsel, Wakapolres Minsel, Kompol Mohamad Islam Amruloh,SIK, GM Hotel Suttan Raja Amurang, Robby Aptomi, serta diikuti sejumlah Siswa dan Guru dibeberapa sekolah dari Kecamatan Tumpaan dan Amurang Raya.

 Usai jalan sehat, dilanjutkan dengan senam kebugaran dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Turut hadir juga pihak BPJS yang dalam kesempatan tersebut membuka pelayanan pendaftaran.[Andre Dots]

(Visited 114 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *