Chat kami sekarang

HUT Ke-7 Jemaat “EFRATA” Kamasi Satu

Sulutpos.com, Tomohon – Pejabat Walikota Tomohon Drs. Sanny Parengkuan, MAP, bersama jajarannya menghadiri acara ibadah syukur perayaan HUT ke-7 jemaat “Efrata” Kamasi-Kamasi satu. Ibadah dipimpin oleh Pdt. DR. Hendry Runtuwene, S.Th. M.Si selaku sekretaris Sinode GMIM, ibadah dilaksanakan di gedung gereja GMIM “Efrata” minggu (31/01/2016).

Disela ibadah Pj. Walikota Tomohon, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Kota Tomohon DR. Arnold Poli, SH. MAP mengatakan ibadah ucapan syukur memiliki makna iman yang  sangat penting dan fundamental dalam kehidupan kristen, dan merupakan juga wujud dari panggilan iman umat yang percaya.

” Setiap kali kita melaksanakan ibadah syukur HUT jemaat tentu akan selalu diikuti dengan tekat dan semangat untuk lebih meningkatkan kualitas iman, lewat pelayanan dan pemberitaan injil kristus,” Kata Poli membacakan sambutan Pejabat Walikota Tomohon.

Dengan adanya syukuran ini, lanjutnya, akan makin memberi motivasi jemaat dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan yang telah dipercayakan kepada setiap warga jemaat, demikian dalam kehidupan sehari-hari semua jemaat mampu mengaktualisasikan akan firman Tuhan.

“Dalam menapaki pelayanan kedepan terbentang tantangan yang makin luas dan kompleks, maka sudah saatnya kita berbenah diri dan berusaha untuk lebih meningkatkan kemampuan kita baik pengetahuan maupun keterampilan sebagai modal dasar dalam meraih peluang guna menjawab tantangan yang ada,” Tambah Poli.

HUT Jemaat Kamasi, Tomohon
HUT Jemaat Kamasi, Tomohon

 Hadir dalam ibadah tersebut Ketua BPMW Tomohon 2 Pdt. Jonathan Mantiri, M.Th, Ketua BPMJ Efrata Kamasi – Kamasi Satu Pdt. Kartini Tumundo – Rolleh, S.Th, para Pendeta Jemaat dan Pelayan Khusus, Kapolres Tomohon AKBP M. Simanjuntak, SIK, Anggota DPRD Kota Tomohon Ladys Turang, SE, Ketua TP-PKK Kota Tomohon, Dra. Jenny N. Parengkuan – Matheosz, M.Si, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.[Stenly Pondaag]

(Visited 165 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *