Chat kami sekarang

Kicauan Kaesang ke Sang Ayah Sempat Bikin Netizen Heboh

Sulutpos.com, Jakarta – Jagat dunia maya di media sosial di Tanah Air,Jumat (1/1) sempat heboh. Gara-garanya adalah kicauan/cuitan (twit) putra bungsu Presiden Jokowi , Kaesang Pangarep.

Keasang mengomentari cuitan sang Ayah di akun resmi Twitter-nya @jokowi. Kepala Negara membubuhkan keterangan pada foto itu: “Pulau Pianemo Raja Ampat, sangat indah. Surga kecil di Tanah Papua -Jkw.”

Curhat Presiden direspons Kaesang melalui akun Twitter-nya, @kaesangp. Dia bilang, “Pak, bukan bermaksud untuk tidak sopan tapi kalo cari kecebong bukan disitu tempatnya.”

Kicauan Kaesang ini sontak membuat riuh para pengguna Twitter. Netizen pun angkat suara. Ada yang menganggap kicauan itu tak sopan mengingat sang Ayah yang menjabat sebagai Kepala Negara. Namun ada juga yang menganggap itu hanya candaan sang anak kepada ayahnya.

Akun  ‏@jengsri_ss misalnya sangat gemas membaca Cuitan itu. Ia menyarankan Jokowi menjewer putranya dan berniat berpartisipasi ikut menjewer. “Pak @jokowi kalo mau njewer mz @kaesangp saya mau ikutan,boleh?!”

Akun yang lain ‏@_nupi malah berkomentar “@kaesangp ealah… cah mendem.” Namun politisi PDI-P Budiman Sudjatmiko berpadangan lain. Menurutnya itulah gurauan sang anak kepada Ayahnya.”Kalau era Bung Karno sudah ada twitter, Mas Guntur pasti gak kalah konyolnya becandain bapaknya di TL. Cek di bukunya, Bapakku, Kawanku, Guruku,” tulisnya di akun pribadinya.

Kicauan Budiman disambut  Goenawan Mohamad dengan akun ‏@gm_gm. “Ayah yang hangat, akrab, dan demokratis kepada anak-anaknya itu ayah yang memungkinkan generasi baru yang percaya diri”.[SP/PR/L-9]

(Visited 39 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *