Lomban Ingatkan ASN Harus Lebih Kreatif

Sulutpos.com, Bitung – Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, menghimbau kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Bitung agar lebih kreatif dalam menjalankan tugasnya.

“Saya ingatkan agar PNS tak hanya sekedar mengandalkan Tugas pokok dan Fungsi (Tupoksi), namun harus pandai menunjukan kreatifitas berdasarkan bakat dan kemamupannya,“pinta Lomban.

Lanjutnya, sebagai Abdi negara yang bertanggung jawab terhadap masyarakat, ASN dimintakan harus mampu menunjukan proaktif dalam menjalankan tugas-tugasnya, terlebih bagi mereka yang telah menduduki jabatan harus bisa menunjukan kemampuan lewat perencanaan, serta bisa mengelola program kerjanya, dimana mampu berfikir kreatif dan inovatif.

” Selain itu dalam menjalankan tugas penting melakukan komunikasi terutama menyampaikan pesan antara atasan dan bawahan, sebab Sekarang sudah tidak jamannya lagi para ASN berpikir pasif, saatnya para ASN berpikir visioner, selalu berorientasi terhadap perubahan yang positif dan mampu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bertanggungjawab”, “ harap Lomban.[Frangky mantiri]

(Visited 55 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?