Chat kami sekarang

Mobil Dinas Pemkab, Hari Ini di Registrasi Ulang

Sulutpos.com,Tondano – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah Kendaraan Dinas milik Pemkab Minahasa pada Rabu (6/1) pagi di Halaman Kantor Bupati Minahasa, Tondano.

Foto : Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa, Agustivo Tumundo SE MSi.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan hal tersebut seusai Rapat Kerja Awal Tahun 2016 Pemkab Minahasa.

Dikatakan Tumundo, telah diagendakan dan disampaikan dengan resmi oleh Bapak Sekdakab dalam Rapat Kerja Awal Tahun 2016 bahwa, Rabu (6/1) akan dilakukan pemeriksaan Kendaraan Dinas yang digunakan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

“Meliputi kondisi fisik kendaraan berupa bodi dan mesinnya, dan kelengkapan surat, baik STNK, BPKB dan penomoran plat nomor kendaraan kalau sudah sesuai dengan Peraturan Bupati Minahasa seperti yang telah diedarkan,” Kata Tumundo.

Ditambahkannya, agar terselenggarakan dengan baik pemeriksaan kendaraan tersebut diharapkan para Kepala SKPD dan jajaran Pemkab pemakai kendaraan dinas ini dapat memarkirkannya dengan rapi di halaman Kantor Bupati Minahasa.

“Kami harapkan agar Bapak dan Ibu Kepala SKPD atau pejabat pemakai kendaraan dinas ini dapat berada di samping kendaraan dinasnya, agar Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati dapat mengetahui kendaraan yang digunakan para pejabat ini pada saat pemeriksaan,” kata Tumundo.[NoldiOdyK]

(Visited 65 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *