Chat kami sekarang

Pemkab Sukses Gelar Rangkaian Kegiatan Perayaan HUT ke 13 Minsel

Sulutpos.com, Amurang – Perayaan HUT ke 13 Kabupaten Minahasa Selatan yang puncaknya Rabu 27 Januari 2016 kemarin sukses dilaksanakan.

HUT MINSEL

Mulai dari upacara bendera dihalaman Kantor Bupati yang dilaksanakan pagi hari, dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa di Kantor DPRD, hingga Wisata Kuliner yang dilaksanakan di jalan Boulevard Amurang.

Upacara yang dihadiri jajaran Pemkab Minsel, para pelajar, tokoh masyarakat dan tokoh agama, terutama para pejuang pembentukan Kabupaten Minahasa Selatan, turut dirangkaikan dengan pencanangan Gerakan Revolusi Mental.

Screenshot_34

Penjabat Bupati Ir.Rene Hosang,Msi selaku Inspektur Upacara tersebut dalam sambutannya menyampaikan bahwa HUT ke 13 Kabupaten Minahasa Selatan ini menjadi momentum pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Minahsa Selatan untuk introspeksi diri, apa yang selama ini salah dapat segera diperbaiki, begitu pula apa yang baik makin lebih baik lagi.

” Kiranya Minahasa Selatan semakin dewasa, bijaksana, dan matang dalam percepatan pertumbuhan perekonomian dan pembangunan disegala sektor,” Kata Hosang.

HUT Minahasa Selatan ke 13

Hosang melanjutkan dengan mengangkat tema Minsel Berkarya, dengan sub tema “Dengan semangat hut minsel ke 13, kita letakkan fondasi revolusi mental dan mempercepat infrastruktur menuju Minsel hebat dan terdepan,” kiranya dapat menyemangati aparatur pemerintah dan masyarakat untuk terus berkarya dalam persatuan, kerukunan, dan semangat perdamaian, dengan komitmen integritas, etos kerja dan gotong royong, untuk senantiasamenunjukkan semangat kerja, kerja, kerja.

Screenshot_35Foto : Penjabat Bupati Ir Rene Hosang, Bersama penerima KUR BRI

Pada sore harinya jajaran pemerintah kabupaten Minsel turut serta dalam Rapat Paripurna Istimewa yang dilaksanakan di Kantor DPRD Minsel di Desa Teep.

Screenshot_36Foto : Penjabat Bupati Ir Rene Hosang, saat penyerahan KUR BRI pada acara puncak HUT Minahasa Selatan Ke-13

Rangkaian acara ditutup dengan wisata kuliner di Boulevar Amurang tepatnya di Kelurahan Bitung. Wisata Kuliner yang melibatkan sejumlah desa dan SKPD di Minahasa Selatan tersebut cukup menarik perhatian para pengunjung yang memadati lokasi yang berlatar belakang pantai Amurang tersebut.

Minahasa Selatan

Penjabat Bupati Ir Rene Hosang didampingi Sekda Drs Danny Rindengan selaku Ketua Umum Panitia serta para pejabat dilingkup Pemkab Minsel turut berkunjung dalam kegiatan yang menampilkan masakan dan kue khas Minahasa Selatan, tak terkecuali juga para legislatif, dan Wakil Bupati terpilih Franky Donny Wongkar.(Andre Dotz)

Advertorial

(Visited 299 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *