Chat kami sekarang

Pemkot Gelar Pendataan Mobil Dinas

Sulutpos.com, Tomohon – Dinas Pemerintah Kota Tomohon berupaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat yang didalamnya membutuhkan fasilitas penunjang dalam mempercepat dan memperlancar tugas-tugas pelayanan dengan penggunaan kendaraan dinas Roda Empat dan roda dua.

Foto : Logo Pemkot Tomohon.[tomohonkota.go.id]

 

Dalam rangka tertib administrasi dan fisik kendaraan dinas yang merupakan asset pemerintah Kota Tomohon maka akan dilaksanakan Apel Kendaraan Dinas roda empat yang nantinya akan dilaksanakan pada Hari Rabu 13 Januari 2016 jam 09.00 Wita, bertempat di halaman Kantor Walikota Tomohon.

 

Dalam kegiatan ini setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah juga menghadirkan pengurus dan penyimpan barang dengan membawa daftar kendaraan dinas yang tercatat di KIB (Kartu Inventaris Barang) dan dilengkapi dengan SIPKB (Surat Ijin Penggunaan Kendaraan Bermotor) untuk masing-masing pengguna kendaraan, untuk selanjutnya akan di cek kelayakan kendaraan dalam menunjang kegiatan sehari-hari para Kepala Dinas, Badan,Satuan,Kantor, Bagian dan Camat.

 

Pelaksanaan kegiatan ini wajib dilakukan oleh setiap Pemerintah Daerah untuk mengecek dan mengetahui proses perawatan kendaraan dinas yang telah tertata dalam anggaran di setiap SKPD sekaligus memberikan jaminan keamanan dan keselamatan bagi para pengguna kendaraan tersebut serta mengingatkan pemanfaatan kendaraan dinas untuk kepentingan pelayanan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

 

Selanjutnya dalam Apel Kendaraan Dinas akan disaksikan dan di lakukan pengecekan secara langsung oleh Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny J Parengkuan MAP. Seperti di ketahui saat ini pemerintah Kota Tomohon memberikan fasilitas penunjang berupa kendaraan dinas sebagai kendaraan operasional yang nantinya mendukung terselenggaranya pelaksanaan tugas-tugas pelayanan kemasyarakatan dan kegiatan lainnya.

 

Tentu sangat diharapkan agar setiap SKPD dapat melakukan perawatan kendaraan dinas masing-masing dengan baik untuk roda empat maupun roda dua.

Pemberitahuan ini disampaikan oleh Sekretariat Kota Tomohon, Bagian Humas dan Protokoler Pemkot Tomohon.[Stenlypondaag]

(Visited 119 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *