Sertijab Tiga Kasat Polres Tomohon

Sulutpos.com, Tomohon – Kepolisian Resort (polres ) Tomohon Menyelenggarakan  Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba, Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam Polres Tomohon . Penerimaan Sertijab di lasanakan di Gedung Polres Tomohon, (26/1/2016).
Screenshot_16

Foto : Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, saat memimpin Sertijab.

Serah Terimah Jabatan Kasat Narkoba dari AKP Wilkenson Tatoda Kepada AKP Djonny Rumate s.sos. Kasat Reskrim dari AKP Thommy Aruan SH,SIK kepada AKP Abdul Rahman Faudji SH Kasat Intelkam dari Iptu Sismoro Haroni kepada AKP Kilion Landangkasiang.

Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, mengatakan dengan adanya  Mutasi dan terbentuknya struktur POLRI yang baru seperti ini, di harapkan dapat membawa perubahan dan peningkatan kualitas kerja yang lebih proaktif.

Screenshot_17

” Diharapkan mampu  berinovasi untuk memajukan dan mengembangkan Polri terutama Polres yang bertugas selaku unsur pelaksana utama kewilayahan Polda sulut, yang bertugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat , penegakan hukum dan pemberian perlindungan , pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat , dalam struktur yang baru,” Urai Simanjuntak.

Untuk diketahui Polres Tomohon memiliki Polsek tipe Urban sebanyak 1 Polsek tipe Rural, tipe Pra Rural sebanyak 3 Polsek, dan tipe Polsubsektor sebanyak 2 Pospol, Timur dan Barat. [Stenly Pondaag]
(Visited 311 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?