Chat kami sekarang

Pemkot Tomohon Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Sulutpos.com, Tomohon – Dihalaman Kantor Walikota Penjabat Walikota Tomohon Drs .Sanny Parengkuan MAP, melakukan sidak kendaraan Dinas dalam rangka  tertib administrasi dan fisik kendaraan, Rabu(13/1/2016).

Foto : Penjabat Walikota Tomohon, Drs Sanny Parengkuan MAP, saat melakukan pemeriksaan dan pendataan kendaraan. Tampak Pejabat Walikota sedang memeriksa Mobil Camry DB I G.

Menurut Penjabat Walikota Tomohon  Drs Sanny Parengkuan bahwa pemerikasaan kendaraan untuk melihat administrasi dan fisik perawatan kendaraan, karena ada beberapa kendaraan yang tidak terawat.

Foto : Sidak kendaraan beroda empat dan roda enam dalam rangka  tertib administrasi dan fisik kendaraan dinas, dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Tomohon.

“Apabila di percayakan untuk menggunakan kendaraan tersebut di usahakan agar di rawat dengan baik dan harus di lengkapi dengan surat kendaraan, perhatikan kebersihan dan alat keamanan lainnya, jangan lupa untuk membayar pajak,” Kata Parengkuan mengingatkan.

Di sela-sela sidak,  Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah (DPPKBMD) Kota Tomohon Dr ,  Juliana Dolvin Karwur, MSi MKes, mengatakan bahwa total kendaraan berjumlah 670 unit.

Foto : Jenis kendaaran yang didata diantaranya, bus, truk, mobil sampah, mobil dapur lapangan, mobil damkar danbeberapa jenis kendaraan operasional lainnya.

” Kendaraan roda dua ada 488 unit, roda tiga 15 unit, roda empat berjumlah 146 kendaraan dan kendaraan roda enam berjumlah 21 kendaraan, dan kendaraan yang di periksa baru sekitar 80%,” Urai Karwur.

Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny Parengkuan MAP, didampingi oleh  Sekretaris Kota Tomohon  Dr Arnold Poli SH MAP, serta Kepala DPPKBMD Dr  Dolvin

Karwur MSi MKes dan Kabag Humas Herry Lantang SSTP, dan pejabat Pemkot Tomohon lainnya.[Stenlypondaag]

(Visited 191 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *