Turut Dihadiri Mantan Bupati Tetty Paruntu, Hosang Resmikan Hotel Mewah Sutan Raja Amurang

Sulutpos.com, Amurang – Hotel mewah Sutan Raja Amurang secara resmi dibuka. Acara Grand Opening hotel milik konglomerat Sutanraja DL Sitorus yang terletak dibilangan Kelurahan Pondang samping jalan Trans Sulawesi tersebut dilaksanakan Kamis 14 Januari 2016.

Penjabat Bupati Ir Rene Hosang,MSi meresmikan langsung sekaligus menandatangani prasasti Hotel Sutanraja yang kontruksi bangunan memiliki 6 lantai.

Pemilik Hotel Sutanraja DL Sitorus, dalam sambutannya turut memberikan alasan atau latar belakang dirinya suka membangun sejumlah hotel di Indonesia termasuk di Minahasa Selatan.

Yakni hanya dengan pengalamannya yang dahulunya pernah dianggap remeh saat memesan kamar mewah disalah satu Hotel mewah di Jakarta, yang kala itu dirinya dianggap tiding berduit dan tidak meyakinkan untuk memesan sebuah kamar mewah dihotel tersebut.

 Foto :  Pemilik Hotel Sutan Raja DL Sitorus(kedua dari kiri), berjalan memegang Tombak Kawasaran. Bupati Minahasa Selatan, Ir Rene Hosang,MSi (Kiri), dan  Christiany Euginia ‘Tetty’ Paruntu (Paling-Kanan).

Namun baginya pengalaman tersebutlah yang seakan menimbulkan dendam positif dengan kata lain motivasi, sehingga sampai saat ini dirinya sudah membangun dan memiliki sekitar 12 hotel mewah dibeberapa wilayah di Indonesia.

Foto : ChFoto : Penjabat Bupati Ir Rene Hosang,MSi, saat Grand Opening, nampak Tetty Paruntu (Kanan) hadir dalam acara tersebut.ristiany Euginia Paruntu, Kehadirannya saat Grand Opening Hotel Sutan Raja, mampu mengobati Kerinduan Warga Minsel.

Dengan selesainya pembangunan hotel Sutanraja di Amurang ini, dirinya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Minahasa Selatan, terlebih khusus kepada mantan bupati dan bupati terpilih Christiany Eugenia Paruntu yang telah memberikan rekomendasi kepadanya, sehingga Hotel Sutanraja bisa berdiri tegak dengan enam lantai ini di Minahasa Selatan saat ini.

Adapun dalam acara peresmian tersebut, kehadiran Christiany Euginia Paruntu mantan bupati yang akrab disapa Tetty menjadi salah satu sosok yang sangat mengambil perhatian para tamu maupun masyarakat yang menghadiri grand opening hotel tersebut.

Betapa tidak, kehadiran Tetty Paruntu seakan mengobati kerinduan masyarakat Minahasa Selatan, meski baru sebulan ditinggal sosok wanita berkarisma tersebut.

Kamera para tamu bahkan para fotografer media, seakan paling dominan membidik wanita berparas cantik tersebut, bahkan tak sedikit yang meminta mengambil foto bersama. (Andre Dotz)

(Visited 489 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *