Chat kami sekarang

Belum Terima Fasilitas Mobnas dan Rudis, Wongkar : Fasilitas Hanya Penunjang Yang Terpenting Bekerja

Sulutpos.com, Amurang – Sejak dilantik pekan lalu sebagai Wakil Bupati Minsel, Franky Wongkar,SH, ternyata belum sepenuhnya memperoleh fasilitas penunjang, seperti halnya kendaraan maupun rumah dinas. Namun bagi Wongkar fasilitas tersebut hanyalah penunjang, dan yang terpenting baginya yakni fokus dalam kerja.

“Fasilitas hanyalah penunjang, dan tanpa fasilitas tidak akan mempengaruhi kinerjanya bersama Bupati Christiany Euginia Paruntu. Dalam hal fasilitas ini, sepenuhnya telah tertata dalan APBD 2016, sehingga jika pun itu ada, dirinya hanya mengikuti apa yang tertata tersebut,” ujar Wongkar.

Mengenai belum adanya rumah dinas, untuK sementara Wongkar memilih tinggal di kampungnya di Kelurahan Kawangkoan Bawah, dan sering juga pulang kerumahnya di Manado.

Dibagian lain, menurut Kabag Umum Setdakab Minsel, Yulianti Rasubala, bahwa untuk kendaraan dinas Wakil Bupati sudah tertata dalam APBD 2016, berupa 1 unit mobil Toyota Fortuner, sedangkan rumah dinas rencananya di Kelurahan Kawangkoan Bawah. (Andre Dotz)

(Visited 305 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *