Chat kami sekarang

Besok Gubernur Olly Resmikan Jalan dan Jembatan di Kecamatan Tombulu

Sulutpos.com, Tondano – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE didampingi Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi ,dipastikan akan meresmikan Jalan dan Jembatan di Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa, pada Jumat (26/2) jam 9 pagi.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi, menyampaikan hal tersebut melalui siaran pers-nya pada Kamis ,(23/2) sore tadi.

Dikatakan Tumundo bahwa jalan dan jembatan yang akan diresmikan ini adalah jalan dari batas wilayah Kota Manado dan Kabupaten Minahasa yang teletak antara Ring Road di Kelurahan Teling Tingkulu, masuk Desa Koka hingga Desa Kembes, dengan panjang 9 KM dan 2 (dua) jembatan yaitu Jembatan Kendis di Koka dan Jembatan Tete Seng Saluhesem di Kembes Kecamatan Tombulu.

Ditambahkan Tumundo bahwa jalan dan jembatan yang dibangun sejak tahun 2013 lalu, saat Bupati JWS dan Wabup Ivansa memulai masa kepemimpinannya memimpin Kabupaten Minahasa ini.

“Pembangunan Jalan dan Jembatan ini menghabiskan anggaran biaya sebesar Miliaran rupiah, dan dibangun selama 3 (tiga) Tahun Anggaran dan tertata dalam APBD Perubahan 2013, APBD 2014 dan APBD 2015,” ungkap Tumundo.

“Dalam peresmian Jalan dan Jembatan Ini,semua jajaran Pemkab Minahasa dan para masyarakat setempat di undang hadir menyaksikan acara ini,” tutup Tumundo.(Odywaseng)

(Visited 117 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *