Chat kami sekarang

Bupati Minahasa dan Gelar Kehormatan Doctor of Ministry

Sulutpos.com, Tondano – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, dipastikan akan menghadiri Penganugerahan Penghargaan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) bagi Tokoh Kristen Indonesia, dalam Acara Dies Natalis STT IKAT ke-30 pada Jumat (12/2) besok, dan akan menerima Gelar Kehormatan Doctor of Ministry (D.Min) pada Sabtu (13/2), dalam Upacara Wisuda STT IKAT bertempat di Gedung Trisula Perwari, Menteng, Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa, Agustivo Tumundo SE MSi pada Kamis (11/2), siang tadi di Kantor Bupati, Tondano.

Dikatakan Tumundo bahwa sesuai surat resmi dari Sekolah Tinggi Theologia (STT) IKAT Jakarta Nomor 170/A/STTIKAT/II/16 tertanggal 2 Februari 2016, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi telah ditetapkan sebagai salah satu Tokoh Kristen Indonesia yang akan dianugerahi Tanda Penghargaan Pengabdian Kepada Masyarakat tahun 2016 dalam acara Dies Natalis STT IKAT ke-30 pada hari Jumat, 12 Desember 2016 jam16.00 WIB di Gedung Trisula Perwari, Menteng, Jakarta.

Selanjutnya, tambah Tumundo, Bupati yang juga Ketua Komisi PKB Wilayah Tondano Dua dan mantan Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM selama 2 periode ini akan dianugerahi Gelar Vokasi Doctor of Ministry (D.Min) dalam Upacara Wisuda STT IKAT pada hari Sabtu 13 Februari 2016 di tempat yang sama.

“Bapak Bupati telah dipastikan akan menghadiri penganugerahan Penghargaan Pengabdian Kepada Masyarakat bagi Tokoh Kristen Indonesia oleh STT IKAT Jakarta pada Jumat besok, kemudian pada hari Sabtu, (13/2), akan dianugrahkan Gelar Kehormatan Doctor of Ministry dalam Upacara Wisuda STT IKAT,” kata Tumundo.

Ditambahkan Tumundo, dalam menghadiri penganugerahan penghargaan ini Bupati JWS akan didampingi Ketua TP PKK, Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, dan beberapa Pendeta sebagai Ketua Jemaat dan Ketua Wilayah GMIM, serta hamba Tuhan dari beberapa denonimasi Gereja yang ada di Minahasa. (Odywaseng).

(Visited 117 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *