Bupati Minahasa Hadiri Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur di Istana

Sulutpos.com, Jakarta – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara dan 6 (enam) Provinsi lainnya oleh Presiden RI Joko Widodo pada Jumat (12/2/2016) siang, di Istana Negara, Jakarta.

Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara
Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (kiri), saat menghadiri Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, (12/2/2016), di Istana Negara, Jakarta.

Didampingi Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Bupati JWS mendapat undangan khusus dari Gubernur Olly Dondokambey SE, sehingga Bupati Sajow, yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Minahasa ini bisa hadir menyaksikan langsung proses pelantikan ini.

Sebelumnya, dalam persiapan menuju ke Istana Negara, Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) bersama sejumlah Pendeta GMIM dan Hamba Tuhan dari berbagai denominasi Gereja yang ada di Minahasa telah mendoakan kedua pasangan yang menang mutlak dalam Pilkada serentak 9 Desember 2015 lalu.

“Bertepatan hari yang sama, Bapak Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), akan menerima penghargaan Pengabdian Kepada Masyarakat, bagi Tokoh Kristen Indonesia, dalam Dies Natalis ke-30 STT IKAT Jakarta, yang didampingi oleh sejumlah Pendeta GMIM dan beberapa Denominasi Gereja di Minahasa,” kata Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setdakab Minahasa, Agustivo Tumundo SE MSi.

“Olehnya, dalam persiapan menuju ke Istana Negara, Bupati JWS dan ibu Olga mengajak semua Pendeta yang mendampinginya untuk mendoakan Bapak Olly dan Bapak Steven sebelum berangkat ke tempat pelantikan,” ungkap Tumundo.

Dalam pelantikan yang turut hadir Wapres Jusuf Kalla, Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputeri, para Menteri dan Pejabat Tinggi Negara lainnya ini, Presiden Jokowi juga melantik Gubernur dan Wagub Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor dan Rudi Resnawan, Gubernur dan Wagub Jambi, Zumi Zola dan Fachrori Umar, Gubernur dan Wagub Sumatera Barat, Irwan Prayitno dan Nasrul Abit, Gubernur dan Wagub Kepulauan Riau, Muhammad Sani dan Nurdin Basirun, Gubernur dan Wagub Kalimantan Utara, Irianto Lambrie dan Udin Hianggio serta Gubernur dan Wagub Bengkulu, Ridwan Mukti dan Rohidin Mersyah.(Odywaseng).

Advertorial

(Visited 1.212 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?