Dilantik Gubernur Olly Dondokambey, Paruntu-Wongkar Resmi Pimpin Minsel Hingga 2021

Sulutpos.com ,Manado – Christiany Euginia Paruntu,SE dan Franky Donny Wongkar,SH resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan periode 2016-2021.

Christiany Eugenia Paruntu,SE dan Franky Donny Wongkar,SH resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan periode 2016-2021, oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey,SE, Rabu (17/2/2016)
Christiany Eugenia Paruntu,SE dan Franky Donny Wongkar,SH, resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan periode 2016-2021, oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey,SE, Rabu, (17/2/2016).

Paruntu-Wongkar dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Rabu (17/2), melalui SK Mendagri Nomor 131.71-385 tahun 2016 tentang pengangkatan Bupati Minsel, dan SK Mendagri Nomor 132.71-386 tahun 2016 tentang pengangkatan Wakil Bupati.

Pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilaksanakan di Graha Gubernuran Bumi Beringin tersebut, juga bersamaan dengan pelantikan 4 pasangan kepala daerah lainnya yakni Kota Tomohon, Minahasa Utara (Minut), Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), dan Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Bupati Minsel Periode 2016-2021 Christiany Eugenia Paruntu,SE, ketika diwawancara usai pelantikan, dengan wajah penuh sukacita, Tetty sapaan akrabnya menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan Yesus atas sukses dilantik dirinya bersama pasangannya Wakil Bupati Franky Wongkar,SH untuk memimpin Minsel lima tahun kedepan.

Kita bersyukur hari ini, saya dengan pak Frangky, dilantik Bupati dan Wakil Bupati Minsel. Saya mohon kepada masyarakat untuk mendoakan dan mendukung kepemimpinan kami hingga lima tahun kedepan. Kiranya apa yang menjadi visi misi kami dapat terwujud, agar semua masyarakat akan merasakan peningkatan kesejahteraan dan kemajuan pembangunan disegala sektor. Tuhan Yesus memberkati kita semua,” tutur Bupati berparas cantik ini, sembari pula mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung pasangan Paruntu-Wongkar pada Pilkada 2015 lalu sehingga bisa terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel periode 2016-2021.

Pelantikan

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPRD Minsel Jenny Yohana Tumbuan,SE, Wakil Ketua Ir.Frangky Lelengboto, dan Rommy Pondaag SH,MH, beserta beberapa Anggota DPRD Minsel, serta Sekda Drs Danny Rindengan,Msi bersama jajaran Pemkab Minsel.

Usai pelantikan para kepala daerah yang baru dilantik langsung mengadakan pertemuan singkat dengan Gubernur Olly Dondokambey dirumah dinasnya. Selanjutnya pasangan Paruntu-Wongkar bersama keluarga, kerabat dan rombongan dari Minsel menuju ke Restauran City Extra Kalasey untuk merayakan acara syukuran. (Andre Dotz)

Advertorial

(Visited 878 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *