Hadiri Langsung Pelantikan Paruntu-Wongkar, Pimpinan DPRD Minsel Harapkan Sinergitas

Sulutpos.com, Manado – Momentum pelantikan Christiany Eugenia Paruntu,SE dan Franky Donny Wongkar,SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel periode 2016-2021 di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado pada Rabu (17/2), dihadiri langsung pimpinan DPRD Minahasa Selatan, Ketua Jenny Johana Tumbuan,SE, Wakil Ketua Rommy Pondaag SH,MH, dan Ir Frangky Jirro Lelengboto, beserta Sekretaris DPRD Lucky Tampi,SH, yang dalam kesempatan tersebut turut memberikan ucapan selamat dan harapan kedepan.

Pelantikan Christiany Euginia Paruntu,SE dan Franky Donny Wongkar,SH, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel periode 2016-2021, di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Manado
Pelantikan Christiany Eugenia Paruntu,SE dan Franky Donny Wongkar,SH, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel periode 2016-2021, di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Manado

Menurut Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag,SH,MH, bahwa sebagai pimpinan DPRD yang juga merupakan mitra kerja Bupati dan Wakil Bupati, mengharapkan kepemimpinan pasangan Paruntu-Wongkar akan semakin mengantar Minahasa Selatan lebih baik lagi.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Christiany Euginia Paruntu,SE dan Franky Donny Wongkar,SH resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan periode 2016-2021, Rabu (17/2/2016)
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Christiany Eugenia Paruntu,SE dan Franky Donny Wongkar,SH resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan periode 2016-2021, Rabu (17/2/2016)

“Dengan kepemimpinan ibu Tetty, yang pada periode pemerintahan sebelumnya telah teruji, diyakini pasti masyarakat Minsel semakin menikmati peningmatan kesejahteraan. Selain itu selaku pimpinan DPRD, mengharapkan kerjasama yang baik atau sinergitas antara eksekutif dan legislatif akan terpelihara dengan baik, sehingga program-program pemerintah kedepan akan berjalan dengan baik dan lancer,” ujar Pondaag.

Dibagian lain juga Pondaag sangat berharap hubungan Bupati dan Wakil Bupati selama lima tahun kedepan dapat senantiasa terjalin komunikasi yang baik.

“Karena tidak bisa dipungkiri, pengalaman-pengalaman waktu lalu, hubungan antara kepala daerah dan wakilnya tidak sampai lima tahun sebagaimana periode pemerintahan. Kiranya hubungan pasangan Bupati dan Wakil Bupati saat ini akan harmonis hingga akhir periode, sebagaimana komitmen yang sering disampaikan ke masyarakat,” tutur legislator dari partai berlambang moncong putih tersebut.

Sementara itu Wakil DPRD Ir.Frangky Lelengboto mengharapkan, dalam menjalankan roda pemerintahan, baik Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE maupun Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH mampu menjalankan tugas tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan masyarakat Minahasa Selatan sebaik mungkin.

 “Segala perbedaan yang sempat timbul saat Pilkada lalu kiranya dapat dihilangkan demi kebersamaan membangun Minahasa Selatan yang sama-sama dicintai,” ujar Lelengboto.

Dibagian lain Sekretaris DPRD Minsel Lucky Tampi,SH mengungkapkan bahwa dirinya bersama para staf di Sekretariat siap mendukung pemerintahan pasangan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH hingga lima tahun kedepan.

“Meski pelantikan Bupati dan Wakil Bupati kali ini dilaksanakan di Manado, berbeda dengan sebelumnya yang dilaksanakan melalui paripurna istimewa DPRD Minsel, namun tak mengurangi semangat atau kesiapan bahkan dukungan pihaknya menyambut pasangan pemimpin daerah kali ini,” tutur Tampi sembari mengatasnamakan para anggota DPRD Minsel serta staf di sekretaariat DPRD Minsel mengucapkan selamat dan sukses untuk Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH. (Andre Dotz)

Advertorial

(Visited 865 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *