Investor Asing Siap Berinvestasi di Minsel, Rumput Laut Bakal Dijadikan Sumber Pembangkit Listrik

Sulutpos.com, Amurang – Beberapa investor asing, Jumat 26 Februari 2016, sore tadi, mengunjungi Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), guna melirik potensi sumber daya alam khususnya rumput laut, yang bakal dijadikan sumber pembangkit listrik.

Kunjungan para investor diantaranya Mr. William dari Belanda, Mr. Andrew dari Afrika Selatan, Mr. Doughlas dari Inggris, dan Mrs. Cleopatra
Para investor asing ini tak lupa diajak Bupati Tetty Paruntu didampingi Wakil Bupati Franky Wongkar untuk mencicipi kue dan cemilan khas Minahasa Selatan disalah satu rumah kopi di Amurang, Minahasa Selatan.

Kunjungan para investor diantaranya Mr. William dari Belanda, Mr. Andrew dari Afrika Selatan, Mr. Doughlas dari Inggris, dan Mrs. Cleopatra tersebut disambut langsung Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE.

Dalam pertemuan yang dimulai dari Restaurant Monic Pondang, hingga ke Kantor Bupati, intens membahas mengenai rumput laut di Minsel, untuk dijadikan sumber pembangkit listrik yang ramah lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati yang akrab disapa Tetty ini turut memaparkan dan mempromosikan potensi-potensi sumber daya alam di Minsel, terlebih rumput laut sebagaimana tujuan kedatangan para investor tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bupati yang akrab disapa Tetty ini turut memaparkan dan mempromosikan potensi-potensi sumber daya alam di Minsel, terlebih rumput laut sebagaimana tujuan kedatangan para investor tersebut.
Foto : Dalam kesempatan tersebut Bupati yang akrab disapa Tetty ini turut memaparkan dan mempromosikan potensi-potensi sumber daya alam di Minsel, terlebih rumput laut sebagaimana tujuan kedatangan para investor tersebut.[ Foto : Humas/Jenifer Thyssen].

Para investor asing tersebut menyatakan kekaguman dengan Minahasa Selatan yang memiliki beraneka ragam potensi sumber daya alam yang menjanjikan. Apalagi memiliki kekayaan lautnya, didalamnya terdapat rumput laut yang dinilai bisa digunakan sebagai sumber pembangkit listrik. Dari kunjungan tersebut, para investor asing ini langsung menyatakan siap untuk berinvestasi di Minsel.

Diujung kunjungan tersebut, para investor asing ini tak lupa diajak Bupati Tetty Paruntu didampingi Wakil Bupati Franky Wongkar untuk mencicipi kue dan cemilan khas Minahasa Selatan disalah satu rumah kopi di Amurang. (Andre Dotz)

(Visited 624 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *