Chat kami sekarang

Komisi II DPRD Kota Tomohon ‘Hearing’ PD Pasar

Sulutpos.com, Tomohon – Bertempat di ruang komisi II, Ketua Komisi II Frets H Keles,ST, Sekretaris Komisi II Maria Pijoh,ST, Harun Lululangi, Cherly Mantiri SH, melakukan Hearing kepada PD Pasar Kota Tomohon,(16/2/2016).

Hofny Kalalo (Kiri), dan Frets H Keles ST
Foto : Hofny Kalalo (Kiri), dan Frets H Keles ST.

Dirut PD Pasar, Hofny Kalalo,SH, didampingi Badan Pengawas, Wilhem Gontha, kepada wartawan mengatakan terkait dengan pertemuan bersama dengan komisi II disampaikan terkendala dengan tidak adanya pemasukan ke kas daerah ini, karena berbagai masalah yang dihadapi.

“Seperti tidak beroperasinya Pabrik Es, adanya Tunggakan Rekening listrik yang mencapai Rp. 100 juta yang harus dibayar ke PLN, Pembayaran 3 Direksi yang tahun 2015 kosong, Penagihan Retribusi kepada 1500 pedagang yang sering menunggak, dan permasalahan lainnya yang mendera PD. Pasar,” urai Kalalo.

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Kota Tomohon, Frets H. Keles,ST, saat selesai melakukan hearing, mengatakan bahwa Perusahaan Daerah (PD) Pasar harus menindaklanjuti permasalahan yang dihadapi, agar kedepan akan lebih baik lagi, “kalau  PD.Pasar mampu mengatasi beragam hal yang dihadapi saat ini dipastikan kedepan akan lebih baik, untuk itu pihak PD Pasar harus lebih Profesional,” kata Keles. (stenly pondaag)

 

(Visited 179 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *