Pelantikan Panitia HUT ke 54 P/KB GMIM Ditunda

Sulutpos.com, Amurang – Pelantikan panitia HUT ke 54 Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM yang awalnya direncanakan Minggu 14 Februari, mengalami penundaan yang nantinya akan dilaksanakan Minggu 21 Februari 2016.

Menurut Ketua Komisi P/KB Wilayah Tumpaan, Pnt Alex Dotulong, bahwa dari hasil rapat baru-baru ini antara Komisi P/KB Wilayah Tumpaan, Amurang 1, dan Amurang 3 yang merupakan tuan rumah pelaksanaan HUT ke 54 P/KB Sinode GMIM, bahwa pelantikan kepanitiaan ditunda pada Minggu 21 Februari 2016.

” Nantinya akan dilaksanakan di jemaat Eben Haezer Tumpaan melalui rangkaian ibadah minggu pagi,” kata Dotulong.

Dotulong mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan perayaan HUT P/KB GMIM tahun 2016 sedianya akan dimulai pada bulan Juni, dan acara puncaknya di bulan Oktober. Berbagai kegiatan dan lomba yang telah dipersiapkan nantinya akan dilaksanakan di tiga wilayah tuan rumah yakni Wilayah Tumpaan, Amurang 1 dan Amurang 3.

Dari informasi yang diperoleh, dalam struktut kepanitiaan yang akan dilantik Minggu 21 Februari 2016 ini, sebagai Ketua Umum yakni Franky Donny Wongkar yang diketahui merupakan Wakil Bupati Minsel terpilih. (Andre Dotz)

(Visited 166 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?