Chat kami sekarang

SoLo :Terima Kasih Masyarakat Kota Bitung

Sulutpos.com, Bitung – Hari ini, Minggu (21/02/2016) Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban mengakhiri masa jabatannya sebagai Pemimpin Kota Bitung periode 5 Tahun (2011-2016). Banyak torehan prestasi di berbagai bidang yang berhasil diraih antara lain meraih adipura, kota sehat, meraih prestasi di bidang pengelolaan keuangan dengan WTP dan berbagai penghargaan lainnya.

Mengakhiri masa kepemimpinan ini, Sondakh dan Lomban (So-Lo), berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja sama  selama ini khususnya kepada seluruh elemen masyarakat kota Bitung yang telah membantu setiap program kerja pemerintah dibawah kepemimpinan So-Lo, sehingga kota Bitung boleh berkembang lebih baik lagi dari tahun ke tahun dengan tingkat pertumbuhan yang sangat signifikan diberbagai bidang.

Disamping itu, dalam kepemimpinan So-Lo, tentunya juga ada kekurangan yang belum sepenuhnya memberikan yang terbaik buat masyarakat untuk itu baik Sondah maupun Lomban meminta maaf akan hal itu, dan berharap di kepemimpinan yang baru, yakni Walikota Bitung terpilih periode 2016-2021, Maxmilian J Lomban dan Wakil Walikota terpilih Maurits Mantiri, dapat menutupi segala kekurangan tersebut.

Seperti diketahui Masa kepemimpinan Hanny Sondakh sebagai Walikota Bitung berlangsung selama 10 tahun dari masa jabatan 2006-2011, dan dilanjutkan ke periode 2011-2015 bersama Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban.[Frangky Mantiri]

(Visited 83 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *