Bupati Minahasa Bahas Mutasi Eselon II Dengan Dirjen Otda Soni Sumarsono

IMG_20160323_080455_1

Sulutpos.com, Jakarta – Serangkaian dengan urusan kedinasan di ibukota negara, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melakukan kunjungan konsultasi pemerintahan dengan Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri RI Dr Soni Sumarsono MDM pada Senin (21/3), di Ruang Kerja Dirjen Otda, Jakarta.

Kehadiran Bupati JWS disambut penuh kehangatan oleh Dirjen Soni Sumarsono yang juga sebagai mantan Penjabat Gubernur Sulut beberapa waktu silam sekaligus sebagai penyandang gelar adat Tonaas Wangko Um Banua yang dianugrahkan oleh Bupati JWS selaku Ketua Majelis Kebudayaan Minahasa (MKM) saat memperingati Hari Jadi Minahasa ke-587 bulan November 2015 yang lalu.

Kepada Dirjen Soni Sumarsono Bupati JWS melakukan konsultasi beberapa hal di bidang pemerintahan, salah satunya menyangkut mekanisme mutasi eselon II yang bakal digelarnya nanti, termasuk yang terkait dengan Komisi ASN.

“Pembicaraan saya dengan pak Dirjen Soni Sumarsono fokusnya berupa silahturahmi saja. Tidak ada yang spesial, namun banyak berbicara tentang hal-hal pemerintahan, salah satu yang saya konsultasikan juga, menyangkut mutasi pejabat eselon II,” ungkap Bupati.

Ditambahkan Bupati bahwa semua yang dikonsultasikan dengan Dirjen Otda Soni Sumarsono ini akan dijadikan bekal bagi pihaknya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Minahasa ini menuju terwujudnya Minahasa yang Sejahtera dan Bermartabat.(Noldy)

(Visited 552 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *