Chat kami sekarang

Dapat Undangan Khusus,JWS Di Pastikan Hadiri Pencanangan Program ODSK

Sulutpos.com, Tondano – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dipastikan menghadiri Pencanangan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE pada Sabtu 12/3 di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi di sela-sela pelaksanaan Penebaran Benih Ikan di Danau Tondano siang tadi.

Dikatakan Tumundo bahwa sesuai undangan dari Gubernur Sulawesi Utara Nomor 005/709/Sekr.Ro.Pemhumas tertanggal 8 Maret 2016 yang ditandatangani oleh Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw, Bupati JWS dipastikan akan menghadiri Pencanangan Program Penanggulangan Kemiskinan pada Sabtu 12/3 besok di Kantor Bupati Bolaang Mongondow Selatan.

Setelah menghadiri kegiatan tersebut, lanjut Tumundo, Bupati JWS akan mengikuti Rapat Kerja Bupati dan Walikota se-Sulut bersama Gubernur Sulut pada hari yang sama bertempat di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

“Dalam Rapat Kerja Bupati dan Walikota bersama Gubernur Sulut ini, Bupati JWS akan memaparkan Program Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan di wilayah Kabupaten Minahasa” ungkap Tumundo.

“Menghadiri kedua kegiatan ini, Bupati JWS akan didampingi oleh beberapa pejabat terkait” tutup Tumundo ( Ody Waseng)

(Visited 172 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *