Chat kami sekarang

Dinas Pendidikan Menerima Bantuan Dari CSR Bank SULUTGO

Sulutpos.com, Manado- Melalui Sekretaris Provinsi Sulut Ir Siswa R Mokodongan, di loby Kantor Gubernur Sulut, Rabu (02/03) kemarin, Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Sulawesi Utara Asiano G Kawatu SE MSi menerima 1 unit mobil merek Avansa yang merupakan bantuan dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sulut dan Gorontalo (Sulutgo).

Mokodongan mengatakan, semangat CSR diharapkan mampu membantu menciptakan keseimbangan antara perusahaan masyarakat dan lingkungan. Tanggung jawab sosial ini diharapkan dapat menjadi budaya bagi bangsa Indonesia khususnya di Provinsi Sulut, dalam kebersamaan mengatasi masalah sosial dan lingkungan.

Foto Bersama Jajaran Pemprop Sulut dan CSR Bank Sulutgo
Foto Bersama Jajaran Pemprop Sulut dan CSR Bank Sulutgo

Karena program CSR ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari konsep Good Corporate Governance, Karena itu saya memberi apresiasi kepada jajaran direksi Bank Sulutgo yang telah mewujudkan  misi kedua dari Gubernur dan Wagub Sulut yaitu memantapkan pembangunan sumber daya manusia (SDA) yang berkepribadian dan berdaya saing.

Untuk itu Mokodongan berharap kiranya bantuan mobil avansa ini dapat menunjang kinerja Dinas Pendidikan Sulut  dalam menopang kegiatan BOS di Provinsi Sulut, sembari berharap kedepan Bank Sulutgo lewat program dana CSR dapat membantu program lain dari Pemprov Sulut, tandas salah satu putra terbaik dari Bumi Totabuan ini.

Turut hadir Direktur Operasional Bank Sulutgo Yudhy Koagow, Direktur Kepatuhan Bank Sulutgo Jefry Salilo, Sekretaris Dinas Diknas Ch. Sumampow SH MEd, Kabid Dikmen Arthur D Tumipa MEd, Dra Sutarti Ponto ME Kabid Dikdas dan Kabid PNFI Drs Danes Sumolang MPd. (Julian/HPS).

(Visited 454 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *