Dukung Pemerintahan PaKar, Alumni 84 SMA N 162 Amurang Resmi Bentuk GPKL

Sulutpos.com, Amurang – Setelah sukses sebagai relawan Pakar pada Pilkada Minsel, alumni angkatan 84 SMAN 162 Amurang tidak berhenti sampai disitu. Mereka tetap berkiprah untuk membantu pemerintahan dengan membentuk Gerakkan Pencinta Kebesihan Lingkungan (GPKL), yang secara resmi telah dikukuhkan Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar,SH.

Ketua GPKL Rita Lolowang,SE
Ketua GPKL Rita Lolowang,SE

Ketua GPKL Rita Lolowang,SE didampingi Sekretaris Ir Royke Soputan mengatakan, bahwa dibentuknya GPKL ini merupakan salah satu bentuk dukungan bagi pemerintahan pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Christiany Eugenia Paruntu,SE dan Franky Dony Wongkar dalam bidang kebersihan lingkungan.

Lolowang menambahkan, pihaknya akan terus berupaya menjadi penggerak dibidang kebersihan, terutama menanamkan kepada masyarakat betapa pentingnya menjaga kebersihan dan lingkungan.

“Bahkan dalam program kerja yang ada, pihaknya akan rutin turun langsung ke beberapa tempat untuk melakukan bersih-bersih lingkungan, termasuk juga beberapa objek wisata seperti Batu Dinding di Desa Kilometer Tiga, Pantai Moinit, dan beberapa objek wisata dan pusat keramaian lainnya,” urai Lolowang.

Dibagian lain Wakil Bupati Franky Wongkar,SH yang juga alumni Angkatan 84 SMAN 162 Amurang dalam sambutannya mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE turut memberikan apresiasi dengan terbentuknya Gerakan Pencinta Kebersihan Lingkungan ini. Kiranya semangat dari GPKL ini, senantiasa mempelopori dan memotivasi segenap komponen masyarakat Minsel untuk selalu menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. (Andre Dotz)

(Visited 537 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *