Pengisian Jabatan Lowong Dilingkup Pemkab Minsel Segera Dilakukan, 1 Plt Eselon II Bakal Terganti

Sulutpos.com, Amurang – Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu,SE, dalam waktu dekat ini akan melakukan pengisian sejumlah jabatan lowong, mulai dari eselon IV, eselon III, hingga eselon II, termasuk jabatan asisten II yang ditinggalkan Ir.Farry Liwe yang kini telah menjabat sebagai Sekda Minahasa Tenggara.

Kepala BKDD Minsel Roy Ferdinan Tiwa
Kepala BKDD Minahasa Selatan (Minsel) Roy Ferdinan Tiwa.

Kepala BKDD Minahasa Selatan (Minsel), Roy Ferdinan Tiwa, ketika diwawancara tak menampik rencana pengisian jabatan lowong tersebut. Menurut Tiwa, untuk jabatan eselon IV berjumlah sekitar 15 orang , eselon III sebanyak 10 orang, sedangkan untuk jabatan pimpinan tinggi pratama sebanyak 2 orang dengan status sebagai Pelaksana Tugas (Plt) termasuk posisi jabatan Asisten II.

Tiwa menjelaskan, bahwa pengisian jabatan lowong ini melewati kajian dari Baperjakat bagi eselon III dan eselon IV, sedangkan untuk eselon II melalui panitia seleksi.

Dari rencana 2 jabatan untuk eselon II, Tiwa masih enggan membeberkan nama-nama tersebut. Bahkan selain pengisian jabatan Asisten II, Tiwa masih merahasiakan satunya lagi jabatan eselon II yang akan dilakukan pergantian Plt.

Seperti diketahui, ada beberapa Dinas di Minsel yang kini dipimpin seorang Plt, seperti Dinas Sosial Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Dinas Kelautan dan Perikanan, dan Dinas Kesehatan. (Andre Dotz)

(Visited 515 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *