Chat kami sekarang

Diikuti Ribuan Anak dan Guru Sekolah Minggu, Selebrasi Paskah Anak GMIM Rayon Minsel Termeriah

Sulutpos.com, Amurang – Selebrasi Paskah dan Hari Anak GMIM Rayon Minahasa Selatan (Minsel), yang dilaksanakan Minggu 17 April kemarin, di Suluun Wilayah Tareran Dua sukses terlaksana. Ribuan anak maupun guru sekolah minggu turut serta mulai dari ibadah pembukaan hingga pawai selebrasi dalam menyemarakkan kegiatan tersebut, yang dinilai pelaksanaannya paling ramai dan meriah dibanding beberapa rayon yang sudah lebih dahulu menggelar kegiatan serupa. Ibadah pembukaan dipimpin oleh Sekretaris Departemen Bidang Pelayan Khusus Sinode GMIM, Pdt Joice Sondakh.

Selebrasi Paskah dan Hari Anak GMIM Rayon Minahasa Selatan
Selebrasi Paskah dan Hari Anak GMIM Rayon Minahasa Selatan

Ketua Komisi Pelayanan Anak (KPA) Sinode GMIM Pnt Ir. Meike Munaiseche-Pangemanan,M.Si dalam kesempatannya memberikan apresiasi terhadap para anak-anak dan guru sekolah minggu di Minahasa Selatan yang luar biasa antusias mengikuti kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan selebrasi dan hari anak GMIM yang dilaksanakan di Rayon Minsel ini merupakan yang termeriah.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar seremonial saja, melainkan dapat mengambil makna iman sesungguhnya dari kebangkitan Tuhan Yesus, dan senantiasa terwujud anak-anak sekolah minggu yang takut akan Tuhan,” Harap Pnt Meike.

Dengan kesuksesan kegiatan selebrasi paskah ini, memberikan kepuasan tersendiri bagi para panitia yang selama ini sudah berupaya guna kelancaran kegiatan tersebut. Ketua Panitia Deasy Tuwo-Rindengan mewakili seluruh pengurus panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan tersebut.

Adapun hasil penilaian pawai selebrasi paskah tersebut, tampil sebagai juara pertama yakni Imanuel Rumoong Atas Wilayah Tareran Satu, kemudian juara kedua Eben Haezer Motoling, dan juara ketiga diraih Imanuel Tawaang, Wilayah Tenga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yakni Asisten 1 Drs Ben Watung, Kapolsek Tareran AKP Ronny Rondonuwu, serta sejumlah jajaran KPA Sinode GMIM.[Andre Dotz]

(Visited 518 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *