Chat kami sekarang

Final Voli Putri Antar Club Memperebutkan Piala Kapolresta Manado Cup, Di Saksikan Langsung Ketua Harian PBVSI Sulut Jantje W Sajow

Sulutpos.com, Manado – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang juga Ketua Harian Pengprov PBVSI Sulut menyaksikan Pertandingan Final Kejuaraan Bola Voli Antar Club se-Sulut “Kapolresta Manado Cup” pada Jumat (29/4) di Lapangan Voli Marina Plaza Manado.

Final yang mempertandingkan Tim Voli JWS New Sprit Puteri melawan Tim Polres Minut Puteri yang dipimpin oleh Wasit 1 Billy Rompis dan Wasit 2 Albert Rantung, berlangsung alot dan sangat menegangkan,

Tim JWS NS Puteri yang diperkuat oleh Shanty Lombogia, Revita Makaingat, Diana Rumengan, Pingkan Wenas, Lian Goni, Vanda Mangundap, Debby Lumbu, Wensih Sondakh dan Fenny Pungpente akhirnya harus mengakui keunggulan Tim Polres Minut dengan skor tipis 2-3.

Tim JWS NS Puteri yang diasuh oleh Pelatih Nancy Turang, Ass Pelatih Aryati Paparang dan Manger Bripka Jonathan Takasenserang ini kalah tipis dengan angka 21-25, 19-25, 25-19, 25-23 dan 12-25.

Disaksikan oleh Staf Ahli Gubernur Drs Star Wowor MSi mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Kabag Sumber Daya Kompol Revly Kaunang mewakili Kapolresta Manado dan Steering Referee Commite (SRC) Prof Dr Jan Lengkong MPd dan Andhika Lontoh SPd dari Pengprov PBVSI Sulut, pertandingan final ini juga menampilkan Tim Bank Sulut Putra vs Tim PLN  Putra.

Sementara Bupati JWS didampingi oleh Kaban BPK-BMD Dra Riani Suwarno, Kasat Pol PP Engelbert Rantung SE, Kabag Umum Setdakab Drs Dolfie Kuron, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Sekdis Dikpora Katrin Mait SPd, Kabid Dispenda Jeffry Pangemanan SE dan pejabat lainnya.

Atas keunggulan tim lawan, Bupati JWS tetap memberikan apreasi bagi Tim JWS NS Puteri ini yang juga telah bermain dengan baik dan menunjukan kelasnya, walau harus mengakui keunggulan lawan kali ini.

Bupati JWS juga memberikan selamat kepada tim Polres Minut Puteri dan mengharapkan agar tetap mempertahankan prestasi yang telah dicapai olehnya. (Noldy)

(Visited 395 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *