Chat kami sekarang

Penyusunan Database (Statistik) Ketahanan Pangan Tahun 2016

Sulutpos.com, Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon melalui Badan Ketahanan Pangan melaksanakan kegiatan ini yang bertempat di Kantor Badan Ketahanan Pangan.[14/4/2016].

Pemerintah Kota Tomohon melalui Badan Ketahanan Pangan melaksanakan kegiatan ini yang bertempat di Kantor Badan Ketahanan PanganKepala Badan Ketahanan Pangan Kota Tomohon, Badan Ir. Vonny Fitje Pontoh, dalam pemaparannya mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk Penyusunan Data Base/Statistik Ketahanan Pangan dengan Mengidentifikasi kondisi ketahanan pangan di Kota Tomohon.

“Juga memberikan informasi/data Ketahanan Pangan Kota Tomohon sebagai perencanaan  dan perumusan kebijakan program Ketahanan Pangan Kota Tomohon ke depan,” Kata Pongoh.

Kaban juga menyampaikan, melalui kegiatan penyusunan database potensi produk pangan, diharapkan bahwa para petugas yang akan melakukan survey pengumpulan data potensi produk pangan akan menghasilkan statistic potensi produk pangan, dimana potensi potensi produk pangan ini akan merupakan data dasar bagi para pengambil kebijakan dibidang ketahanan pangan.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala Bidang Ketersediaan Pangan Karel F. Lala, SP, M,Si, para peserta dari Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan, Dishutbun, BP Statistik, Disperindag dan Badan Ketahanan Pangan.[Glenn Kapele]

Press Release Humas Kota Tomohon

(Visited 1.513 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *