Satlantas Polres Minahasa Siap Gelar Operasi Patuh Samrat 2016

Sulutpos.com, Tondano – Satuan Lalulintas Polres Minahasa bekerja sama dengan Dinas Perhubungan, serta Satuan Polisi Pamong Praja Tondano dalam waktu dekat bakal gelar Operasi Patuh Samrat 2016.

Pernyataan tersebut di katakan Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor Sik, Msi lewat Kasat Lantas AKP Risno Luas, SSos, siang tadi, Selasa (26/04) di ruang kerjanya.

Kepada sejumlah wartawan Risno mengatakan Operasi Patuh Samrat 2016 ini merupakan instruksi dari Polda Sulut dan akan serentak di gelar.

“Sasaran utama adalah segala bentuk potensi gangguan  dan ambang gangguan yang dapat menghambat dan mengganggu keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas.(kamseltibcarlantas), ” ujar Risno.

Menurut Kasat Operasi patuh ini akan berlangsung selama 14 hari terhitung tanggal 2 mei sampai 16 mei

“Akan ada penindakan bagi para pengendara kendaraan  bermotor yang tidak di lengkapi dengan surat- surat kelengkapan kendaraaan, serta berbagai pelanggaran yang berpotensi bisa mengakibatkan kecelakaan seperti Lampu Utama tidak menyala, Ban gundul, Lampu Rem tidak menyala, dan Potensi-potensi lainnya,” terangnya.

Dengan rencana ini pihak kepolisian menghimbau bagi pengendara yang akan mengendarai  kendaraan agar supaya melakukan pengecekan terlebih dahulu kelengkapan dan kelayakan kendaraan sehingga tidak akan kena Razia nanti.( noldy)

(Visited 368 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *