Chat kami sekarang

Terkait Disiplin Kehadiran, 29 Pejabat Pemkab Minsel Terima Teguran Tertulis

Sulutpos.com, Amurang – Sebanyak 29 pejabat dilingkup Pemkab Minsel, pada apel kerja Senin 4 April, menerima teguran tertulis menyangkut kedisiplinan.

Teguran tertulis tersebut diserahkan Sekda Drs Danny Rindengan kepada para pejabat, meliputi 4 Kepala Kantor, 2 Kepala Bagian di Setdakab, 8 Sekretaris Badan, 13 Sekretaris Dinas, dan Sekretaris Inspektorat Daerah, serta RSUD.

Dalam kesempatannya Rindengan mengatakan, pemberian teguran tertulis ini merupakan intruksi langsung dari Bupati dan Wakil Bupati, guna mewujudkan revolusi mental bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN), didalamnya kedisiplinan menyangkut kehadiran.

“Kiranya hal ini menjadi motivasi bagi ASN yang kurang hadir, untuk memperhatikan masalah kehadiran dalam tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara, yang senantiasa terpanggil untuk bekerja dan melayani melalui pemerintahan yang disiplin, mewujudkan percepatan pembangunan disegala sektor,” ungkap Rindengan.

Melalui apel tersebut, turut dilaporkan hasil inspeksi mendadak yang dilakukan Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD). Dimana dalam laporan tersebut tingkat kehadiran ASN sangat memprihatinkan. Setidaknya hampir seluruh SKPD tingkat kehadirannya dibawah 50 persen. (Andre Dotz)

(Visited 879 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *