Chat kami sekarang

Wawali Sompotan Undang Ahok Hadiri TIFF 2016

Sulutpos.com, Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya untuk mensukseskan pelaksanaan TIFF 2016 dengan melakukan serangkaian kegiatan diantaranya Wawali Sompotan bertatap muka secara langsung dengan Gubernur DKI Jakarta, Ir. Basuki Tjahaya Purnama, MM alias Ahok, yang dilaksanakan di Balai Kota Kantor Gubernur DKI Jakarta, Selasa (19/4).

Wawali Sompotan bertatap muka secara langsung dengan Gubernur DKI Jakarta, Ir. Basuki Tjahaya Purnama, MM alias Ahok, yang dilaksanakan di Balai Kota Kantor Gubernur DKI JakartaPada kesempatan tersebut wawali didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR Drs Arnold Poli SH MAP bersama  Asisten Pemerintahan dan Kesra dan Asisten Administasi Umum bersama beberapa Dinas terkait diterima oleh Gubernur Ahok. Pemkot Tomohon menimbah ilmu dalam proses pencegahan dan pemberantasan korupsi serta mengoptimalkan penyerapan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kota Tomohon Tahun Anggaran 2016.

Dalam kegiatan ini Pemerintah Kota Tomohon juga belajar dari Provinsi DKI Jakarta tentang nota kesepahaman atau Memorandum Of  Understanding (MOU) antara Pemerintah dengan Tim Pengawalan, Pengamanan,  Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

Selanjutnya pada kesempatan yang baik ini Wawali Sompotan juga mengundang keikutsertaan Ahok dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada pelaksanaan TIFF  8 Agustus 2016 dan rangkaian kegiatan lainnya dalam iven ini. Ahok sendiri akan hadir pada saat launching TIFF 2016 di Bundaran HI Jakarta pada tanggal 29 Mei 2016. Seperti yang disampaikan Ahok saat bertatap muka dengan Wawali dan Jajarannya. Ahok juga menjelaskan tentang Jakarta Smart City (Jakarta Kota Cerdas) kepada jajaran Pemkot Tomohon yang ikut dalam kegiatan ini.

“Semoga Pemerintah Kota Tomohon dapat menerapkan pola yang diterapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam memperluas dan mempercepat laju pembangunan yang diperuntukkan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Tentu dengan melibatkan seluruh komponen terkait dalam masyarakat,” harap Ahok. [Glenn Kapele]

Press Release Humas Kota Tomohon

(Visited 1.038 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *