Chat kami sekarang

ASN Lingkup Pemkab Minsel Mulai Terapkan Perubahan Jam Kantor, Disiplin Diperketat

Sulutpos.com, Amurang – Jam kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Minsel kini mengalami perubahan. Hal ini dilakukan guna peningkatan penerapa disiplin bagi segenap ASN yang ada.

Kepala BKDD Minsel Roy Ferdinan Tiwa mengungkapkan, bahwa perubahan jam kerja ini tertuang dalam peraturan bupati (Perbup), yang sudah sering disosialisasikan sebelumnya. Dimana dalam peraturan tersebut, perubahan jam dimulai dari jam masuk kantor yang sebelumnya pukul 7.45 wita kini diundur pukul 8.00 Wita.

“Sedangkan untuk waktu istirahat makan siang yang dulunya hanya 30 menit, sekarang menjadi satu jam. Sementara jam pulang kantor kini pukul 17.00 dari sebelumnya pukul 16.00 Wita,” ujar Tiwa.

Tiwa menambahkan, sesuai penegasan Bupati Christiany Eugenia Paruntu dalam setiap kesempatan yang selalu menekankan soal disiplin kerja dan disiplin waktu ASN, maka kedepan jika masih ada ASN yang tidak disiplin maka langsung ditindak sesuai aturan kedisiplinan yang berlaku. Untuk itu diharapkan ASN harus menjalankan tugasnya sebagai abdi negara dengan sebaik-baiknya. (Andre Dotz)

(Visited 232 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *