Chat kami sekarang

DPC GMNI Kota Tomohon Laksanakan kegiatan KTD Dalam Rangka HarKitNas 2016

Sulutpos.com, Tomohon – Bertempat di Aula Alfa Talete I Kota Tomohon, DPC GMNI Kota Tomohon melaksanakan Kegiatan Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD). KTD yang berlangsung sejak 21-22 Mei 2016 mengusung Tema “Mendidik untuk Bangkit”.

GMNI menggelar Kegiatan Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD). KTD yang berlangsung sejak 21-22 Mei 2016. (2)KTD menghadirkan pemateri yang juga kader dan alumni GMNI antara lain, Bung Herwyn Malonda (Ketua Bawaslu Sulut), Bung Andre Mongdong (Ketua KIP Sulut), Bung Harianto Lasut (Komisioner KPU Kota Tomohon), Mba Neny Kumayas (Akedemisi Unsrat), Mba Elsye Walangarei (Sarinah Sulut), Bung Steven Sumolang (Peneliti dan Ketua GPM Sulut), Farland Lengkong (Wak. Ketua Korda GMNI Sulut), Clance Teddy (Ketua Korda GMNI Sulut), Aprila Regar (Wak. Ketua Sarinah Korda GMNI Sulut) dan Albert Hama (Pendiri DPC GMNI Tomohon).

Albert Hama selaku pendiri DPC GMNI Kota Tomohon, mengatakan kegiatan ini  adalah sejarah baru dan era kebangkitan DPC GMNI Kota Tomohon, KTD pertama di GMNI Kota Tomohon.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Bung Boris Kurama, selaku Ketua DPC GMNI Tomohon dan Sarinah Syalom Lintong selaku Ketua Panitia dan jajaran panitia yang sudah bekerja keras membangun DPC GMNI Tomohon dan menyelenggarakan KTD, kalian sudah menorehkan tinta emas perjuangan di Kota Tomohon,” kata Albert Hama.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Sarinah Syalom Lintong, mengatakan bahwa Kegiatan KTD ialah proses/tahapan kaderisasi setelah PPAB.

“Harapan kami panitia ialah peserta setelah mengikuti setiap materi yang diberikan oleh para pemateri dan dapat mengaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari baik di dalam ber-GMNI maupun dalam kehidupan kampus dan masyarakat,” tegas Sarinah Syalom Lintong.

KTD ini diikuti lintas DPC GMNI di Sulawesi Utara dan Gorontalo, baik dari DPC GMNI Bitung dan DPC GMNI Gorontalo ini berjalan sesuai perencanaan yang disusun oleh panitia.[APR/Glenn Kapele]

 

(Visited 654 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *