Forum Komunikasi Sekretariat DPRD Se Sulut di Minsel, 13 Kabupaten/Kota Nyatakan Keikutsertaan

Sulutpos.com, Amurang – Pelaksanaan Forum Komunikasi Sekretariat DPRD se Provinsi Sulawesi Utara yang pada tahun 2016 ini 13-14 Mei dipusatkan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dipastikan meriah dibandingkan pelaksanaan sebelumnya.

Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Minsel Joins Langkun.
Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Minsel, Joins Langkun.

Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Minsel Joins Langkun, selaku Ketua Panitia didampingi Seekretaris DPRD Minsel Lucky Tampi,SE ketika diwawancara Kamis (12/5), menyatakan bahwa segala persiapan telah selesai dilakukan, didalamnya menyangkut tempat pelaksanaan pembukaan yang akan dilaksanakan diruang loby Kantor DPRD Minsel, begitu pula beberapa tempat pelaksanaan lomba, dan akomodasi para peserta.

“Kegiatan ini akan dibuka oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH Jumat (13/5) pukul 14.00 wita,” tutur Langkun.

Langkun mengungkapkan, pihaknya telah mendapatkan konfirmasi keikutsertaan 13 kabupaten/kota dengan jumlah sekitar 300 peserta. Minus Sekretariat DPRD Manado yang menurut kabar sibuk dengan agenda LKPJ, begitu pula Kabupaten Minsel yang belum diperoleh konfirrmasinya.

“Adapun beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya Sekretariat DPRD Idol, Volly Ball, Catur, Tenis Meja, Bulu Tangkis, dan Tarik Tambang,” kata Langkun.

Maksud dan tujuan kegiatan, lanjutnya, yang di koordinatori Sekretariat DPRD Provinsi ini, yakni untuk membangun kebersamaan, jiwa karsa, semangat, tanggung jawab, komitmen, serta meningkatkan wawasan dan pengetahuan sebagai satu keluarga besar Sekretariat DPRD yang ada di Sulawesi Utara.

“Melalui Forum Komunikasi ini menjadi media sharing, berbagai informasi bagi Sekretaris Dewan dan para staf untuk memparipurnakan kesiapan pribadi maupun institusi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya. Bahkan hasil sharing tersebut, akan dituangkan melalui rekomendasi, termasuk mengenai tempat pelaksanaan tahun berikutnya,” tutup Langkun.(Andre Dotz)

(Visited 211 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *