Gelar Operasi Cipkon Sejumlah Kendaraan R2 Di Amankan Polres Minahasa

Sulutpos.com, Tondano – Sebanyak 5 unit Kendaraan Roda dua terjaring dalam Operasi Cipta Kondisi yang di gelar satuan Kepolisian Resort Minahasa ( Polres) pada sabtu  (21/5) malam pukul 20.00 Wita.

Operasi Cipkon yang serentak di berlakukan sampai ke tingkat Polsek ini di awali dengan Gelar Pasukan yang di pimpin Wakapolres Kompol Drs H Gurning, di halaman Mako Polres Minahasa.

Menurut Waka, Pelaksanaan Gelar Operasi Patuh ini bertujuan guna memberikan rasa nyaman bagi warga Minahasa dari berbagai tindakan yang meresahkan.

“Pelaksanaan kegiatan Operasi Cipkon ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dari berbagai tindak pidana dengan sasaran Operasi Minuman Keras (miras) Senjata Tajam (sajam) Senjata api Narkoba dan kelengkapan kendaraan,”Ujarnya.

Dalam razia yang berlangsung selama enam jam itu terjaring 5 unit kendaraan roda dua yang mengunakan kenalpot resing serta tidak dilengkapi surat surat seperti SIM STNK  serta  1 botol Minuman Keras  jenis Captikus bahkan senjata Tajam yang di buang pemiliknya di jalan Raya  Tutu Roong.

“Selama Razia yang di lakukan keadaan dalam situasi aman dan Kondusif , serta barang buktinya langsung di bawa ke markas Polres Minahasa, terang Waka. (Noldy)

(Visited 179 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *